• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Wow...Seorang Pria Disambar Buaya Sepanjang 7 Meter

    22 Januari 2022, Januari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-01-22T14:48:50Z

    TIMIKA - Seorang pria bernama Demianue Yauta (30), disambar buaya ketika hendak mencuci Karaka di kali Ayuka. Menurut salah seorang saksi mengatakan,  korban hendak mencuci karaka tiba-tiba buaya muncul dari dalam air dan langsung menyambar korban, korban langsung di seret kedalam air, Jumat, 21 Januari 2022. 


    Istimewa


    Keluarga korban beserta masyarakat sekitar lngsung melakukan pencarian namun hingga malam hari pencarian korban belum juga membuahkan hasil.

    Untuk melanjutkan pencarian korban, warga dan kepala Desa Tipuka langsung menghubungi Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika.  

    Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika George L.M. Randang,menjelaskan, mendapati laporan tersebut pihaknya langsung menerjunkan tim Rescue untuk melakukan pencarian korban.


    Istimewa


    "Langsung memberangkatkan tim sar gabungan yang terdiri dari SAR Timika, TNI, Polri, keluarga korban dan masyarakat sekitar menggunakan 3 unit perahu karet bermesin 15 PK melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian," jelas randang.

    Setelah melakukan pencarian hingga siang hari akhirnya tim sar gabungan  berhasil menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia. Korban ditemukan oleh tim pencari dari masyarakat dan keluarga korban yang saat itu melakukan penyisiran di lokasi kejadian. 

    Saat ditemukan korban masih berada di mulut buaya sehingga masyarakat harus membunuh buaya tersebut dengan cara menombak beramai-ramai agar jenazah korban bisa di ambil. 

    Setelah korban di ambil dari mulut buaya yang berukuran besar panjangnya kurang lebih 7 meter itu korban langsung dievakuasi oleh tim sar gabungan menuju rumah duka sekaligus buaya pemangsa tersebut. Setelah sampai di rumah duka keluarga korban dan masyarakat membuat ritual ucap syukur dan dilanjutkan dengan pembelahan perut buaya untuk memastikan apakah masih ada potongan tubuh korban, dan ternyata benar Setelah dibelah perut buaya tersebut didapati beberapa potongan tubuh korban.







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini