• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    15 Warga Yang Kontak Erat Dengan Pasien Positif Covid-19, Briptu C.H. Habibi dan Babinsa Bersinergi Melakukan Tracing

    20 Februari 2022, Februari 20, 2022 WIB Last Updated 2022-02-20T16:18:42Z

    TDC-;Polres Madina dibawah pimpinan AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H melalui personil babinkamtibmas wilayah hukum Polsek Panyabungan Briptu Heyri Chandra Habibi bersama dengan personil Babinsa Serda N. Nasution serta Team Tracing Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal Melakukan Tracing Kepada 15 Warga Yang Kontak Erat Dengan Pasien Positif Covid-19, hari Minggu sekira pikul 13.30 Wib (20/02/2022)


    Istimewa

    "Kalau boleh jujur dalam hati saya sejujurnya, saya enggan melakukan giat seperti ini, karena yang mau kami jumpai adalah orang yang baru saja kontak erat dengan warga Madina yang baru saja positif Covid-19, manusiawi lah kalau saya sedikit takut, namun demi Polri dan NKRI saya siap apapun resikonya" ucap Briptu Heyri sambil tersenyum.

    "Pada giat Tracing ini turut serta personil TNI-AD ianya bertugas di Koramil 13 Panyabungan Kodim 0212/TS sebagai Babinsa pada desa yang sama dengan desa binaan saya, ini merupakan satu wujud nyata solidaritas dan sinergitas antara personil TNI-POLRI yang memang selalu kami jalin baik saat bertugas ataupun diluar jam tugas" papar Briptu Chandra


    Istimewa

    "Tracing ke 15 warga tersebut kami lakukan dengan cara jemput bola, artinya kami Door To Door mendatangi rumah 15 warga yang bertempat tinggal di kelurahan Panyabungan 3 kabupaten Mandailing Natal" sebut Briptu Habibi diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini