• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Cegah 3C, Tawuran Dan Balap Liar, Polsek Medan Timur Gelar Patroli Malam Hari

    20 Februari 2022, Februari 20, 2022 WIB Last Updated 2022-02-20T05:14:34Z

    TDC- Guna mengantisipasi aksi kejahatan 3C (Curanmor, Curas dan Curat) dan aksi tawuran serta balap liar, personel Polsek Medan Timur melakukan patroli di wilayah Polsek Medan Timur, Sabtu (19/2/2022) malam. 


    Istimewa

    Patroli antisipasi 3C, balap liar dan tawuran itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan. Dengan mengendarai sepeda motor dan mobil, persenel melintasi jalan yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas seperti di Jalan Rakya, Gunung Krakatau, Jalan Cemara dan Jalan Pinus Medan. 

    Polisi yang berpakaian preman itu menyambangi tempat-tempat yang ramai dikunjungi oleh anak remaja seperti warung internet. Di lokasi seperti ini, polisi melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan oleh pengunjung warung internet. Kemudian, polisi memberikan imbauan agar segera pulang ke rumah tidak larut malam. 

    Kemudian polisi melakukan stasioner yang dinilai rawan balap liar dan geng motor di Jalan Cemara Medan. 


    Istimewa

    Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan didampingi Kanit Reskrim Iptu J Simamora mengatakan, kegiatan patroli 3C, tawuran dan balap liar ini dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. "Kita melakukan patroli di jam yang rawan, agar tidak terjadi aksi kejahatan wilayah hukum kita," sebutnya. Minggu (20/2/222). 

    Dari hasil patroli ini, sambung dia, pihaknya tidak ada menemukan pelaku kejahatan yang mengganggu Kamtibmas. "Tidak ada ditemukan pelaku kejahatan," terangnya. 

    Menurutnya, patroli ini akan terus dilakukan agar masyarakat benar-benar mendapatkan keamanan dan kenyamanan. "Patroli ini rutin kita lakukan," ujarnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini