Chairul Diamankan Polsek Pancur Batu Karena Malak Pedagang Martabak Buat Minum Tuak

TDC-Usai aksinya viral di media sosial, Seorang warga Jalan Glugur Rimbun, Dusun 4, Desa Kuta Mbelin, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang diamankan Unit Reskrim Polsek Pancur Batu lantaran memalak pedagang martabak di Jalan Tanjung Anom pada hari Kamis, 10 Februari 2022, pukul 22.00 WIB.



Menurut Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu, Iptu Amir Sitepu pada awak media menjelaskan saat itu pelaku datang ke lokasi pedagang martabak berjualan. Pelaku meminta sejumlah uang pada pedagang martabak, sebesar Rp.20.000 dengan cara memaksa dan memaki-maki hingga membuat pedagang martabak merasa takut.

"Jadi kejadian ini viral di media sosial, hingga akhirnya Kapolsek Pancur, Batu, Kompol Dedi Darma memerintahkan Unit Reskrim Polsek Pancur Batu untuk segera melakukan penyelidikan dan pada hari Jum'at , 11, Febuari 2022, pelaku kita amankan  saat berada tak jauh dari rumahnya,"ucap Amir Sitepu.

Katanya lagi, saat kejadian, korban yang memvidiokan hingga akhirnya viral di media sosial.

"Saat kita periksa, pelaku mengakui perbuatannya meminta uang Rp 20.000 untuk membeli minuman keras jenis tuak. Untuk korban sudah kita periksa serta saksi-saksi. Korban sudah tidak mempermasalahkan kejadian ini,"pungkas Iptu Amir Sitepu.

Lebih baru Lebih lama