• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Diduga Dibunuh, Seorang Janda di Silangkitang Ditemukan Tewas

    24 Februari 2022, Februari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-02-24T09:28:40Z

    TDC- Seorang janda bernama Sugianti (48) warga Dusun Bangun Jadi I, Desa Ulu Mahuam, Silangkitang, Kabupaten Labusel, meninggal dunia di rumahnya, pada Kamis (24/2/2022) dini hari. Perempuan nahas tersebut tewas diduga dibunuh oleh orang yang belum diketahui identitasnya.

    Istimewa

    Informasi yang dihimpun awak media di lokasi kejadian menyebutkan, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh anaknya, Jogi (20). Dini hari itu dirinya baru saja pulang dan melihat pintu samping rumahnya terbuka. Ia pun memanggil-manggil ibunya dari luar rumah, namun tidak menyahut. Jogi pun masuk ke dalam rumah dan melihat sepeda motor di dalam rumah sudah hilang dan mendapati ibunya di dalam kamar sudah kritis. 

    Kemudian Jogi pun lantas memanggil salah 0seorang warga bernama Miswanto lalu meminta bantuan bidan untuk diberikan pertolongan pertama. Nahas, setibanya bidan di rumah tersebut, ternyata korban sudah tidak bernyawa.

    "Dugaan sementara, korban pembunuhan, terdapat tanda-tanda kekerasan, yakni bekas cekikan pada bagian leher. Mengenai motif masih dalam penyelidikan," ujar Kapolsek Silangkitang, AKP Ali Umri Nasution ketika dikonfirmasi wartawan.

    Dikatakan, rencananya jenazah korban akan dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian. Menurutnya, polisi juga sudah memintai keterangan sejumlah saksi-saksi terkait kasus tersebut. 

    "Motifnya masih dalam penyelidikan,"tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini