• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Advertisement

    GET ONE Sumut jadi DKW Perdana Dikukuhkan

    05 Februari 2022, Februari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-02-04T18:34:54Z

    TDC-Gerakan Transformasi Indonesia (GET ONE) Sumut resmi menjadi Dewan Kordinator Wilayah (DKW) perdana yang dikukuhkan se Indonesia.



    Pengurus DKW yang nantinya diharapakan sebagai relawan penyebar virus-virus kebaikan untuk bangsa dan negara itu dikukuhkan langsung oleh inisiator sekaligus Ketua Kordinator GET ONE Nasional, Muhammad Lukman Edy di Hotel Grand Mercure Medan, Jumat, (4/2/2022).

    "GET ONE Sumut ini merupakan DKW perdana yang kita kukuhkan. Selanjutnya, sampai tahun 2024 nanit, kita akan merekrut 600 ribu relawan terlatih GET ONE secara bertahap hingga ke desa-desa di seluruh Indonesia. Tujuannya untuk apa, nanti akan saya jelaskan apa-apa yang perlu disiapkan," ujcap Lukman Edy ketika didaulat memberi sambutan.

    Tetapi, lanjut dijelaskan eks Menteri Percepatan Daerah Tertinggal pada Kabinet Indonesia Bersatu ini, persiapan untuk melakukan perekrutan 600 ribu relawan di seluruh Indonesia ini adalah hal yang sangat serius dan sistimetis.

    "Dan relawan-relawan yang akan bapak-bapak pengurus DKW GET ONE rekrut itu nanti adalah relawan-relawan terlatih yang merupakan anak-anak bangsa Indonesia. Anak-anak muda bangsa Indonesia yang siap untuk mentransformasikan bukan saja pemikiran-pemikiran idealis dari Bapak Erick Thohir, tetapi juga bersiap untuk memenangkan cita-cita kita bersama," terangnya.

    Apa itu cita-cita kita bersama, sebut Lukman, Indonesia lebih maju di masa yang akan datang di bawah kepemimpinan orang-orang terpilih.

    "Di bawah kepemimpinan orang-orang terpilih. Di bawah kepemimpinan anak muda Indonesia yang visioner. Di bawah kepemimpinan anak bangsa yang siap melanjutkan tongkat estafeta kepemimpinan Bapak Jokowi dengan progresifnya membangun bangsa ini sedemikian rupa," sebutnya.

    Usai memaparkan program pemerintah yang telah berjalan, Lukman juga memotivasi peserta pada pengukuhan tersebut.

    "Intinya, sejak detik ini, GET ONE akan bergerak mentransformasikan, menyosialisasikan pemikiran Bapak Erick Thohir yang sangat progresif hari ini kepada seluruh masyarkat. Sehingga, pikiran-pikiran transformatif ini menjadi virus yang baik di tengah masyarakat kita sehingga masyarakat kita tidak terganggu dengan hasutan-hasutan," pungkasnya.

    Kemudian, pengukuhan yang dihadiri oleh puluhan anak-anak muda yang energik dari berbagai kalangan tersebut dilanjutkan dengan pemaparan ketua DKW GET ONE Sumut, Edi Saputra.

    Acara kemudian ditutup dengan yel-yel GET ONE yang menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Erick Tohir sebagai Presiden pada tahun 2024 mendatang.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini