• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Pantau Pendistribusian Minyak Goreng

    23 Februari 2022, Februari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T14:48:16Z

    TDC- Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mendatangi PT Salim Ivomas Pratama Tbk di Jalan Sudirman, Petapahan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Rabu (23/2).


    Istimewa

    Kedatangan Kapolda Sumut bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin beserta Satgas Pangan Sumut untuk memantau sekaligus mengawal pendistribusian minyak goreng.

    Pantauan di lapangan, terlihat Kapolda Sumut, Pangdam I/BB dan Satgas Pangan Sumut mengecek proses produksi minyak goreng hingga pengemasan untuk nantinya didistribusikan ke masyarakat di Sumatera Utara.

    Panca mengatakan, bersama Pangdam I/BB dan Satgas Pangan Sumut terus mengawal pendistribusian minyak goreng salah satunya dengan menyidak produsen minyak goreng di PT Salim Ivomas Pratama Tbk, Deliserdang.

    "Ini sebagai komitmen kita bersama TNI/Polri, dan Satgas Pangan Sumut memberikan jaminan kepada masyarakat tentang ketersediaan bahan pokok minyak goreng," katanya.

    Panca mengungkapkan, pendistribusian minyak goreng sudah tiga berjalan tiga oleh PT Salim Ivomas Pratama. Untuk hari pertama Senin (21/2) telah disalurkan minyak goreng sebanyak 25.287 kotak kepada delapan distributor di Sumut, hari kedua Selasa (22/2) sebanyak 34.362 kotak dengan rincian sebanyak 11 distributor di Sumut 16.515 kotak dan diluar Sumut 17.847 kotak.

    Terakhir Rabu (23/2) sebanyak 21.156 kotak dengan rincian penyaluran minyak goreng di delapan distributor di Sumut 11.279 kotak dan di luar Sumut 9.877 kotak.

    "Hasil dari pemantauan saya bersama Panglima bahwa perusahaan berkomitmen mendustribusikan minyak goreng kepada masyarakat," ungkapnya.

    Panca menambahkan, Polda Sumut bersama TNI turut membantu perusahaan mempercepat proses pendistribusian minyak goreng dibeberapa wilayah di Sumatera Utara.

    "TNI, Polri dan Satgas Pangan Sumut menjamin bahwa pendistribusian minyak goreng akan tersampaikan kepada seluruh masyarakat," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini