Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Rapat Dinas Dan Tes Urine Seluruh Petugas

TDC-Lapas Kelas II A Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut  menggelar kegiatan rapat dinas sekaligus melaksanakan tes urine kepada seluruh petugas secara mendadak, Kamis, (17/02/2022).


Istimewa

Hal ini sebagai wujud keseriusan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut  dalam pencegahan penggunaan penyalahgunaan Narkoba.

Dalam kesempatan ini, Kepala Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku EP Prayer Manik mengatakan, kegiatan tes urine ini sebagai wujud nyata Lapas Narkotika Kelas II A Labuhan Ruku demi menciptakan pegawai dan lingkungan kerja yang terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

"Hari ini kita semua melaksanakan test urine untuk narkoba. Saya berharap seluruh Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Labuhan Ruku terbebas dari ancaman narkoba, yang tentunya tidak terlibat dalam upaya penyelundupan dan penyalahgunaan narkoba serta dapat menjadi teladan terhadap warga binaan kita untuk tidak menggunakan narkoba," jelasnya.


Istimewa

Dari hasil yang didapat setelah pelaksanaan tes urine, seluruh petugas Lapas Kelas II A Labuhan Ruku  negatif dari pemakaian narkotika dan atau obat/ zat adiktif lainnya. 

Lebih baru Lebih lama