• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Rapat Dinas Dan Tes Urine Seluruh Petugas

    17 Februari 2022, Februari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-17T15:51:07Z

    TDC-Lapas Kelas II A Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut  menggelar kegiatan rapat dinas sekaligus melaksanakan tes urine kepada seluruh petugas secara mendadak, Kamis, (17/02/2022).


    Istimewa

    Hal ini sebagai wujud keseriusan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut  dalam pencegahan penggunaan penyalahgunaan Narkoba.

    Dalam kesempatan ini, Kepala Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku EP Prayer Manik mengatakan, kegiatan tes urine ini sebagai wujud nyata Lapas Narkotika Kelas II A Labuhan Ruku demi menciptakan pegawai dan lingkungan kerja yang terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

    "Hari ini kita semua melaksanakan test urine untuk narkoba. Saya berharap seluruh Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Labuhan Ruku terbebas dari ancaman narkoba, yang tentunya tidak terlibat dalam upaya penyelundupan dan penyalahgunaan narkoba serta dapat menjadi teladan terhadap warga binaan kita untuk tidak menggunakan narkoba," jelasnya.


    Istimewa

    Dari hasil yang didapat setelah pelaksanaan tes urine, seluruh petugas Lapas Kelas II A Labuhan Ruku  negatif dari pemakaian narkotika dan atau obat/ zat adiktif lainnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini