Ops Yustisi Antisipasi Penyebaran Covid-19, Sejumlah Pengunjung Aksara Park Di Swab

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan pembagian masker dalam rangka antisipasi penyebaran Covid, Polsek Percut bersama unsur 3 pilar, melakukan razia dan pembubaran orang yang berkerumun di Aksara Park, (eks Pasar Aksara) Jalan Aksara Medan. Dalam pelaksanaannya, petugas melakukan swab di lokasi bagi para pengunjung. Sabtu (19/2/2022) malam.


Istimewa

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan ST SIK bersama unsur 3 pilar Kecamatan Percut Sri Tuan yang tiba dilokasi langsung membubarkan seluruh masyarakat dan membagikan masker kepada pengunjung serta melakukan tes swab di lokasi. Hal hasil 1 orang pengunjung dinyatakan reaktif.

Dalam pelaksanaan Ops Yustisi Kapolsek Percut Sei Tuan menghimbau kepada pengelola, pedagang dan pengunjung Aksara Park untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19 varian omicorn.


Istimewa

"1 orang pengunjung dinyatakan reaktif,  kepada pengunjung yang dinyatakan reaktif dianjurkan untuk melakukan tes PCR dan dianjurkan untuk melakukan Isoman sambil menunggu hasil PCR keluar" kata Agustiawan saat ditemui disela kegiatan. 

Kapolsek juga meminta kepada pedagang dan pengunjung untuk pulang ke rumah karena jam operasional telah lewat.Jam operasional sampai pukul 21.00 wib.

"Ops Yustisi ini akan terus kita laksanakan bersama unsur 3 pilar yang ada di wilkum Polsek Percut Sei Tuan, yaitu Kecamatan Medan Tembung dan Kecamatan Percut Sei Tuan guna mengantisipasi penyebaran covid 19 varian omicorn" ujar Agustiawan.

Hadir pada pelaksanaan Ops Yustisi Wakapolsek AKP K. Tarigan SH, 5 personil polsek ps tuan, 5 personil Koramil ps tuan, 10 personil Satpol PP Deli Serdang, 6 personil Nakes dari Puskesmas Tj. Rejo dan 20 staf desa Medan estate. Ops Yustisi berakhir pukul 22.00 Wib situasi aman dan berjalan lancar.

Lebih baru Lebih lama