• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    PSMS Akan Bangkit Dan Berjaya Ditangan Walikota Medan Bobby

    18 Februari 2022, Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T13:18:23Z

    TDC-Terdegradasinya PSMS Medan dari kasta persepakbolaan tertinggi di Tanah Air sehingga kini harus berlaga di Liga 2, menjadi keprihatinan tersendiri bagi para pendukung fanatiknya. Satu di antaranya adalah Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Oleh karenanya, sejak dilantik menjadi orang nomor satu di Pemko Medan, Bobby Nasution telah menaruh perhatian dan menunjukkan komitmennya untuk membenahi tim berjuluk Ayam Kinantan agar kembali berlaga di Liga I Indonesia.


    Istimewa

    Sebagai wujud komitmennya, menantu Presiden RI Joko Widodo ini pun merenovasi dan membenahi Stadion Teladan yang menjadi homebase tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut. Untuk mendukung itu, Bobby Nasution pun telah mengalihkan kewenangan pengelolaan fasilitas olahraga di Kota Medan dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Medan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) agar Pemko Medan bisa mendapat bantuan dari Kemenpora RI.

    Atas semangat, komitmen dan keseriusannya tersebut, harapan dan dukungan pun berdatangan dari sejumlah pihak kepada Bobby Nasution agar mau dan bersedia untuk mengelola klub yang telah berdiri sejak tahun 1950 itu. Sebab, banyak pihak yang menilai, jika sosok muda seperti Bobby Nasution mampu memberikan sentuhan baru yang bisa membawa PSMS kembali berjaya seperti waktu silam sehingga sempat menyandang predikat The Killer.

    Menanggapi keinginan dari sejumlah elemen masyarakat itu, suami Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu tersebut mengatakan, dibutuhkan kolaborasi yang kuat dengan berbagai pemangku kepentingan. Hal ini, ungkap Bobby, agar cita-cita, tujuan dan keinginan membawa PSMS berjaya dan bisa berlaga kembali ke kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia dapat diwujudkan.

    “Untuk mengembalikan kejayaan PSMS, butuh kolaborasi yang kuat dengan berbagai pemangku kepentingan, termasuk para pecinta sepakbola. Sebab, tujuan kita adalah membawa PSMS kembali berjaya, maka perlu untuk duduk bersama dengan kepala dan hati yang dingin untuk mencapai tujuan tersebut,” kata Bobby Nasution baru-baru ini.

    Tanggapan pun datang dari mantan pemain PSMS Medan, Reswandi. Diungkapkannya, sosok Bobby Nasution memiliki jiwa kepemimpinan yang dinilai mampu untuk membawa PSMS kembali maju dan berjaya seperti waktu lalu. Apalagi, dengan kebijakannya merenovasi Stadion Teladan jadi bukti bahwa Bobby Nasution punya pemikiran yang maju.

    "Ada figur dan sosok baru yang berenergi yang harus mengelola PSMS Medan yaitu Pak Wali Kota Bobby Nasution. Saya melihat, beliau punya jiwa leadership yang tinggi dan mumpuni yang insya Allah bisa membawa PSMS Medan kembali berjaya," ujar Reswandi saat dihubungi awak media, Kamis (17/2).

    Sebagai mantan punggawa Ayam Kinantan, Reswandi berharap kepengurusan dan manajemen dapat direstrukturisasi dengan yang baru. Tujuannya, agar timbul rasa kepercayaan masyarakat Kota Medan sehingga PSMS bisa kembali berjaya, profesional dan mandiri.

    "Jadi, besar harapan kami, khususnya saya pribadi agar Pak Bobby Nasution mau ikut andil dalam memajukan PSMS kembali dan membawa PSMS ke liga 1. Bravo PSMS, Bravo Bobby Nasution," pungkas pemain yang dulunya berperan sebagai palang pintu tim yang berlambang daun tembakau ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini