Seorang Supir Tewas Dalam Kecelakaan Mobil Box Kontra Truk Tronton di Labura

TDC- Kecelakaan maut antara Mobil Box yang dikemudikan M Siburian warga Kabupaten Deliserdang dengan truk tronton yang dikemudi Mahrur terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Mangga-Mangga, Desa Terangbulan, Kecamatan Aeknatas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Kamis (24/2/2022) sore kemarin. 

Istimewa

Kecelakaan ini mengakibatkan, mobil box rinsek, sopirnya mengalami luka robek di betis kaki kanan, pergelangan kaki kanan luka robek, kening luka robek dan supir nahas tersebut meninggal dunia saat dalam perjalanan, saat hendak dibawa ke RS Tiga Bersaudara.        

Informasi di Unit Lantas Polsek Aeknatas menyebutkan, kejadian berawal saat mobil box dikemudikan M Siburian melaju dari arah Rantauprapat menuju Medan.       

Saat tiba di lokasi, diduga pengemudi mobil box mengantuk dan mengambil jalur terlalu ke kanan dan langsung menabrak bagian depan sebelah kanan truk yang melaju dari arah Medan menuju Rantauprapat.       

Kanit Lantas Polsek Aeknatas, Aiptu H Matondang, membenarkan terjadi kejadian itu. Jumat (25/2/2022)

"Supir meninggal dunia saat hendak dibawa ke RS Tiga Bersaudara. Mobil box dan truk telah diamankan untuk barang bukti dan kerugian materi sekira Rp 7 juta," ujar Matondang.

Lebih baru Lebih lama