• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Advertisement

    Jeffry Lubis Apresiasi Penangkapan Pelaku dan Minta Aktor Inteletualnya Diungkap

    07 Maret 2022, Maret 07, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T08:04:39Z

    TDC- Kabar telah tertangkapnya empat pelaku penganiyaan terhadap dirinya, Jeffry Barata Lubis langsung mengapresiasi kerja keras tim gabungan Polres Madina dan Polda Sumut. 

    Istimewa

    Dalam sambungan telepon seluler, Jeffry yang menjadi korban penganiyaan itu mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Madina dan jajarannya serta tim dari Polda Sumut. 

    "Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi buat bapak Kapolres Madina dan jajaran yang telah berhasil menangkap pelaku," ucap Jeffry yang mengaku saat ini sedang berada di Sibolga. 

    Tak hanya itu, Anggota PWI Sumut asal Madina ini pun berharap agar penanganan perkaranya itu tak putus di empat pelaku yang baru ditangkap tersebut. 

    "Saya berharap pihak kepolisian agar mengusut tuntas kasus yang saya alami serta mengungkap aktor intelektual dibalik peristiwa penganiayaan ini,"tegas wartawan salah satu media online itu. 

    Sementara itu, Direktur LBH PWI Sumut Amrizal SH MH maupun Ketua PWI Madina Ridwan Lubis yang baru saja bertemu dengan Kapolres Madina, sesaat mendapat kabar, langsung mengapresiasi kinerja Kapolres Madina dan jajaran sehingga bisa dengan cepat mengamankan para terduga pelaku. 

    "Alhamdulillah, terimakasih pak Kapolres atas capaian ini. Persis seperti doa kita tadi ya, bisa-bisa sebentar lagi juga akan tertangkap ternyata terbukti. Terimakasih pak terimakasih," ucap Ketua PWI Madina Madina Ridwan Lubis. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini