• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumut Erwedi Supriyatno Bc.IP, SH, MH Sidak Di Rutan Kelas IIB Balige

    27 Maret 2022, Maret 27, 2022 WIB Last Updated 2022-03-27T10:48:30Z

    TDC- Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Sumut Erwedi Supriyatno Bc.IP, SH, MH melakukan Inspeksi Mendadak ( Sidak ) di Rutan Kelas IIB Balige, Minggu (27/03/2022).

    Istimewa

    Sidak yang berlangsung mulai pukul 10.50 hingga 11.30 Wib tersebut, diawali Kadivpas Erwedi dengan melakukan pengecekan kondisi dan situasi blok hunian warga binaan pemasyarakatan (WBP).

    Tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, Inspeksi dilakukan ke blok hunian yang berisikan para warga binaan.

    Dalam kesempatan itu, Kadiv Pas Sumut Erwedi yang turun langsung sempat berinteraksi dengan warga binaan.

    Seluruh proses sidak ini berjalan lancar dan tertib dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan sesuai dengan etika namun tidak melupakan tujuan untuk memberantas HALINAR dan menciptakan suasana yang kondusif di dalam Rutan.

    Dalam sidak itu, Kadiv Pemasyarakatan juga menginstruksikan Rutan Balige untuk selalu melakukan deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban.

    Istimewa

    Erwedi mengingatkan seluruh petugas senantiasa berhati hati dan tetap waspada terhadap hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan keamanan.

    "Lakukan razia baik secara insidentil maupun rutin sesuai dengan Standar Operasioanal Prosedur (SOP). Perkuat tim intelijen dan lakukan koordinasi bersama Aparat Penegak Hukum (APH) terkait," imbuhnya.

    Sebelum mengakhiri kegiatan Sidaknya, Kadivpas Erwedi menyatakan, sarana dan prasarana keamanan Rutan Balige dalam kondisi baik aman, tertib dan sesuai SOP. (AViD)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini