• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Advertisement

    Polsek Medan Timur "Door to Door" Berikan Vaksin Bagi Lansia

    24 Maret 2022, Maret 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T01:42:07Z

    TDC- Polsek Medan Timur tanpa henti terus mengejar capaian vaksinasi sehingga memasuki Bulan Ramadan nantinya memenuhi target sesuai instruksi pemerintah.

    Istimewa

    Bertempat di Kantor Kelurahan Pulau Brayan Darat I, Polsek Medan Timur menggelar vaksinasi yang diperuntukkan bagi kaum lanjut usia (Lansia) tahap I, II dan booster. 

    Dengan cara "Door to Door" Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, didampingi personel dan tim kesehatan mendatangi rumah kaum lansia untuk diberikan suntikkan dosis vaksin.

    Sistem "Door to Door" itu sebagai bentuk pelayanan yang diberikan Polsek Medan Timur agar para lansia tidak perlu repot-repot mendatangi lokasi vaksinasi. Kedatangan petugas kesehatan dari ke rumah-rumah memberikan vaksin itu pun mendapat antusias dari para lansia.

    "Sangat membantu sekali karena lokasi vaksinasi sangat jauh dari rumah. Saya cukup di rumah saja lalu datangi petugas memberikan vaksin," ucap salah seorang lansia yang mengikuti vaksinasi.

    Pada kesempatan itu, Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, mengungkapkan vaksinasi dengan cara menyambangi rumah "Door to Door" untuk mempercepat tahapan vaksinasi bagi lansia.

    "Dengan sistem "Door to Door" para lansia cukup berada di rumah lalu didatangi petugas kesehatan untuk diberikan vaksin," ungkapnya.

    "Ini adalah cara Polsek Medan Timur memberikan pelayanan serta fasilitas kepada para lansia jika tidak mampu mendatangi lokasi vaksinasi karena jauh dari rumah," sambung Kapolsek.

    Rona menambahkan, Polsek Medan Timur terus bekerja mengejar target capaian vaksinasi yang telah diinstruksikan pemerintah pusat dalam menekan laju penyebaran Covid-19 dan masyarakat tetap dalam kondisi sehat.

    "Selain vaksinasi, kami dari Polsek Medan Timur tetap menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi prokes dalam mencegah penularan Covid-19," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini