• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Aksi Gotong Royong Anggota di Bulan Ramadhan, Forwakum Sumut Bagi-bagikan Takjil

    22 April 2022, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T17:10:08Z

    TDC- Semarakkan bulan suci Ramadhan, Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) mengadakan pembagian makanan berbuka puasa (takjil) bagi pengguna jalan di seputaran Pengadilan Negeri (PN) Medan, Kamis (21/4/2022) sore.

    Ketua Forwakum Sumut, Aris Rinaldo Nasution SH memberikan panganan berbuka kepada pengendara yang melintas

    Ketua Forwakum Sumut, Aris Rinaldi Nasution SH mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara gotong royong oleh seluruh anggota Forwakum Sumut. Yang mana setiap anggota menyisihkan rezekinya untuk berbagi di bulan Ramadhan.

    "Alhamdulillah sore ini Forwakum Sumut membagikan makanan berbuka puasa buat pengguna jalan, seperti ojek online (ojol), becak, dan warga sekitar. Acara ini berjalan lancar karena gotong-royong anggota Forwakum Sumut," ujarnya.

    Istimewa

    Tidak hanya hari ini, guna menyemarakkan bulan Ramadhan, masih kata Aris, Jumat (22/4/2022) besok Forwakum Sumut akan melanjutkan kegiatan dengan berbuka bersama anak Yatim dan Piatu yang akan digelar di Jalan Bejo Kecamatan Percut Sei Tuan, Tembung.

    "Selain berbuka puasa, Insyaallah kita juga akan memberikan bantuan berupa beras kepada Panti asuhan dan Yatim Piatu. Semoga apa yang diberikan Forwakum Sumut dapat bermanfaat bagi sesama, dan semoga ini menjadi keberkahan agar kedepannya Forwakum Sumut dapat berbuat lebih lagi kepada masyarakat," katanya.

    Istimewa

    Sementara itu, Sekretaris Forwakum Sumut Ansah Tarigan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas Forwakum Sumut untuk berbagi di bulan Ramadhan.

    "Kegiatan ini adalah solidaritas kawan-kawan Forwakum yang terdiri dari belasan orang, bersama-sama mengumpulkan sedekahnya. Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlangsung selama bulan Ramadhan, dan besok kita juga ada acara buka bersama anak Yatim Piatu dan pembagian bansos ke panti asuhan," pungkasnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini