• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Advertisement

    Jajaran Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Rutan

    22 April 2022, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T04:12:27Z

    TDC- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 58 Tahun, Rutan Perempuan Medan melaksanakan Gotong Royong membersihkan Lingkungan Kantor pada Jumat (22/04/2022).

    Istimewa

    Gotong royong ini diikuti seluruh pejabat struktural dan Staf Pegawai dan CPNS, yang dipimpin oleh Karutan Perempuan Medan, Ema Puspita.

    Seluruh pegawai penuh semangat membersihkan lingkungan Rutan. Hal ini merupakan buah dari semangat yang ditunjukan oleh Karutan yang tidak segan untuk turun langsung dalam kegiatan gotong km royong. 

    Istimew

    Secara tidak langsung hal tersebut menjadi dorongan dan semangat tersendiri bagi seluruh jajaran Rutan Perempuan Medan untuk juga ikut terlibat dan turut serta di dalam setiap kegiatan, terutama kegiatan gotong royong.

    Karutan sangat apresiasi sekali terhadap apa yang dilakukan oleh jajarannya. 

    "Saya sangat apresiasi sekali terhadap seluruh jajaran sampai kepada para CPNS yang ikut serta dalam bergotong-royong melakukan giat gotong royong kebersihan pada Rutan Perempuan Medan. Ini memang yang kita butuhkan, kekompakkan dan semangat adalah kunci utama," ucap Ema. (AViD/r)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini