• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Jelang Lebaran, Aroma Berbagi Paket Sembako Kepada Jurnalis

    25 April 2022, April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T07:51:02Z

    TDC- PT Aroma Anugerah Abadi kembali membagikan 50 paket sembako kepada para jurnalis di Warkop Jurnalis, Jalan H Agus Salim Medan, Senin (25/4/2022). Pemberian paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian PT Aroma kepada para wartawan yang tetap konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas jurnalistiknya khususnya menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H.

    Perwakilan PT Aroma menyerahkan lansung paket sembako kepada awak media di Warkop Jurnalis, Jalan Haji Agus Salim Medan Polonia.

    Manegement PT.Aroma Budi Suryono mengatakan, paket sembako yang disalurkan kepada wartawan ini jangan dipandang dari nilainya. Namun sebagai bentuk ketulusan dan keikhlasan serta perhatian dari pimpinan mereka Bapak H Suhardi kepada rekan-rekan jurnalis.

    “Ini agenda kita setiap tahunnya. Pimpinan melihat luar biasanya teman-teman jurnalis yang telah membantu dalam pemberitaan yang menyejukkan," ujarnya. 

    Sebab, sambungnya, pimpinan PT Aroma sangat mengapresiasi kinerja wartawan, yang tetap konsisten menjalankan tugas-tugas jurnalistiknya. "Ini juga untuk lebih memperkuat tali silaturahim,” ucapnya.

    Mewakili para jurnalis, Aminurasid bersama Fakhruddin Kocu yang menerima paket itu, sangat mengapresiasi PT Aroma Anugerah Abadi.

    “Kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan kepeduliannya Bapak H Suhardi kepada kami para jurnalis. Semoga, apa yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan bagi kita,” kata Rasyid, panggilan akrab Aminurasid. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini