• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Advertisement

    Wawan Setiawan Wakili Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Hadiri Welcone Ceremony Yacht Rally 2022 Di Kota Gunungsitoli.

    03 April 2022, April 03, 2022 WIB Last Updated 2022-04-03T04:32:31Z

    TDC- Wawan Setiawan sebagai Penyelia sekaligus Kepala Unit Kerja Keimigrasian Gunung Sitoli hadir mewakili Kepala Kantor Imigrasi Sibolga dalam acara penyambutan (welcome ceremony) peserta West Sumatera Yacht Rally 2022 di Desa Tumori Kecamatan Gunungsitoli Barat, dimana Kota Gunungsitoli menjadi salah satu Tuan Rumah West Sumatra International Yacht Rally 2022.

    Istimewa

    Wawan mengatakan bahwa peserta Yacht Rally 2022 masuk ke Indonesia melalui Sabang dan pihak Event Organizer Yacht Rally 2022 juga telah melaporkan perihal kunjungan peserta tersebut ke Unit Kerja Keimigrasian Gunungsitoli (UKK Gunungsitoli). 

    "Kegiatan yang berdampak positif ini bagi masyarakat dan semua rangkaian kegiatan yang dilaksanakan hari ini dilaporkan ke Pimpinan Keimigrasiaan Hunungsiloti" ucap Wawan, Minggu (3/4/2022).

    Adapun pada saat acara penyambutan Peserta disambut oleh warga dan disajikan afo (sirih) dalam acara Fangowai Tome oleh para tokoh-tokoh adat lalu dilanjutkan dengan Folaya Bagowasa.  

    Wawan Setiawan menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat pemerintah kota Gunungsitoli dan masyarakat lokal yang sangat ramah menerima kedatangan mereka.

    Istimewa

    "Kami Imigrasi Sibolga yang sudah ada dan hadir di Pulau Nias melalui UKK Gunung Sitoli ini siap mendukung dengan sepenuh hati sebagai bagian dari program pemerintah dalam Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN)" Tutup Wawan.

    Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kedatangan peserta dan berharap mereka bisa menceritakan keindahan Nias ketika kembali ke negaranya masing-masing.

    "Semoga dengan kehadiran para peserta Yacht Rally 2022 di Kota Sitoli secara umum di Pulau Nias ini dapat memberikan dampak yg positif berganda terhadap berbagai sektor yang langsung dapat dirasakan oleh masyarakat setempat dan keramahtamahan para masyarakat di kepulauan Nias ini semakin dikenal oleh dunia internasional khususnya para yachter dengan harapan dapat teragendakan lebih banyak lagi dikemudian hari, untuk berkunjung ke pulau Nias sehingga pemulihan pariwisata yg melibatkan berbagai sektor dalam menggerakkan perekonomian masyarakat sekitar dapat terdongkrak" Harap Sawo'a Laoli saat memberikan sambutannya.

    Peserta Yacht Rally 2022 akan tinggal beberapa hari dan menginap di Museum Pusaka Nias hingga tanggal 4 April 2022 sebelum kemudian mereka menuju ke kabupaten Nias Selatan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini