• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Apel Pegawai dan Halal Bi Halal Secara Virtual Bersama Menkumham RI

    09 Mei 2022, Mei 09, 2022 WIB Last Updated 2022-05-09T11:11:57Z

    TDC- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara mengikuti kegiatan Apel Pegawai dan Halal Bi Halal secara virtual bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, senin (09/05/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Soepomo Kantor Wilayah.

    Istimewa

    Apel Pegawai dan Halal Bi Halal bersama Menteri Hukum dan HAM beserta Pimpinan Tinggi Unit Utama di ikuti oleh seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis se Indonesia. Dalam sambutannya Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada Seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang ada di seluruh Indonesia bagi yang merayakannya.

    "Pada kesempatan ini masih dalam suasana Lebaran, selaku Menteri dan atas nama keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang merayakannya, mohon maaf lahir dan batin," ucap Menteri Yasonna Laoly.

    Selanjutnya, Menteri Yasonna menyampaikan agar seluruh jajaran kembali fokus bekerja, khususnya pencapaian target kinerja pada semester kedua tahun 2022 ini. Cek kembali target-target kinerja yang telah ditetapkan, selanjutnya harus kita selesaikan secara baik dan dapat dipertanggung jawabkan, realisasikan anggaran sesuai disbursment plan yang telah dibuat. Laksanakan janji kinerja yang telah ditetapkan secara optimal dengan tetap mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabilitas. Terus jaga dan tingkatkan kinerja kita semakin baik lagi.

    Setelah Apel Pegawai dilanjutkan dengan acara Halal Bi Halal dan diakhiri dengan saling bersalaman antara Pimpinan Tinggi Unit Utama dengan para pegawai.(AViD)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini