• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Kepala Rutan Kelas 1 Medan Theo Adrianus Terima Piagam Penghargaan

    13 Mei 2022, Mei 13, 2022 WIB Last Updated 2022-05-13T08:05:48Z

    TDC- Mengikuti kegiatan rapat koordinasi DILKUMJAKPOL di Hotel JW Marriot Jalan Putri Hijau Medan, Kamis (12/05/2022) sekitar pukul 09.00 Wib, kepala Rutan Kelas 1 Medan, Theo Adrianus menerima dua piagam penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Sumut yang diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Imam Suyudi.

    Istimewa

    Piagam penghargaan yang diterima adalah piagam penghargaan kepada Rutan Kelas 1 Medan atas percepatan vaksinasi terbanyak se-Sumatera Utara dengan jumlah pemberian 9.909 dosis vaksin dengan vaksin 1 sebanyak 5082 dosis, pemberian dosis vaksin 2 sebanyak 3611 dosis dan vaksin 3 (booster) sebanyak 1216 dosis. Pemberian vaksin ini adalah pemberian vaksin terbanyak unit pelaksana teknis pemasyarakatan se-sumatera utara yang dinilai sangat mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

    Selanjutnya piagam penghargaan kedua adalah piagam penghargaan percepatan pendataan NIK (nomor induk kependudukan) 1. 311 warga binaan pemasyarakatan (WBK)  se-Sumatera Utara dengan rincian pendataan NIK warga binaan Kota Medan sebanyak 1087 orang dan Deli Serdang 224 orang.

    Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut Imam Suyudi berharap apresiasi ini dapat menjadi motivasi bagi unit pelaksana teknis (UPT) lain untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi warga binaan dan juga masyarakat.

    Sementara itu Kepala Rutan I Medan Theo Adrianus menyampaikan terima kasih kepada kanwil kemenkumham sumut, juga kepada seluruh stakeholder yang senantiasa mendukung percepatan vaksin dan pendataan NIK yaitu Polda Sumatera Utara, Dinas kesehatan Kota Medan dan Dinas Catatan Sipil Kota Medan dan Deli Serdang.(AViD)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini