• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Advertisement

    Rayakan Idul Fitri 1443 H, IPK Sei Sikambing B Gelar Open House dan Silaturrahmi Dengan Masyarakat

    02 Mei 2022, Mei 02, 2022 WIB Last Updated 2022-05-02T09:43:54Z

    TDC- Merayakan Hari Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah, Ketua Ranting IPK Kelurahan Sei Sikambing B Muhammad Syafri Hidayat menggelar 'open house' dalam rangka halal bi halal dan siilaturrahmi dengan masyarakat, Senin (02/05/2022).

    Istimewa

    Acara yang ditandai dengan saling bersalam salaman bermaaf maafan antara kader IPK dan masyarakat itu, dilaksanakan di Kantor Sekretariat IPK Sei Sikambing B Jalan Sei Batang Hari Medan dengan jamuan makan ketupat lontong sayur yang dihidangkan.

    Ketua Ranting IPK M Syafri Hidayat didampingi Istrinya Bebby mengawali sambutannya dengan menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah dan mohon maaf lahir batin kepada pengurus, anggota dan masyarakat simpatisan IPK yang hadir pada kegiatan open house/ halal bi halal tersebut.

    Syafri yang juga Wakil Ketua Satgas INTI DPD IPK Kota Medan itu menjelaskan, acara Halal bi halal dengan menjamu masyarakat sekitar itu, sudah menjadi tradisi bagi IPK Sei Sikambing di setiap merayakan Hari Raya Lebaran Idul Fitri.

    "Acara ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengeratkan tali silaturahmi sesama pengurus maupun dengan masyarakat. Perayaan Idul Fitri ini kita jadikan sebagai media untuk saling bermaafan," ujar Wakil Ketua PAC IPK Medan Sunggal yang dijuluki Centeng Sumatera itu.

    Tokoh Pemuda ini juga mengungkapkan bahwa sebagai manusia biasa pihaknya tak luput dari kesalahan dan kekhilafan baik dalam tutur kata serta perbuatan, karena itulah dihari baik dan bulan baik ini silaturrahmi kembali dirajut dan ditingkatkan.

    " Marilah kita jadikan perayaan Idul Fitri ini sebagai momen membangun kebersamaan dan silaturrahmi guna kebesaran IPK ke depannya," tandasnya 

    Dalam halal bi halal itu, Safri juga mengajak para pengurus memberikan penghormatan dengan mendoakan mantan Ketua IPK Sei Sikambing sebelumnya Almarhum Pola Pelawi. 

    Open House yang disi dengan ramah tamah itu terus didatangi warga silih berganti untuk menikmati menu ketupat lebaran yang dihidangkan secara gratis.

    Sebelumnya, Ketua IPK Syafri dan keluarga usai sholat Ied melakukan sungkeman kepada Ibundanya dan para saudaranya.(abel)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini