• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Kejari Medan Gelar Silaturahmi Bersama Forwakum Sumut, Sambut HBA ke-62

    14 Juli 2022, Juli 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-14T14:24:53Z

    TDC- Sambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 Tahun, Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan menggelar silaturahmi bersama Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) di KA Kupi Jalan Prof. H. M. Yamin, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis, (14/7 2022)

    Dalam kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan Teuku Rahmatsyah SH MH mengatakan bahwa silaturahmi dengan rekan-rekan Forwakum Sumut ini, bertujuan untuk tetap menjaga hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

    "Selain menjalin silaturahmi, pertemuan dengan rekan-rekan media di Forwakum Sumut ini juga  dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 62 Tahun," ujarnya didampingi Kasi Intelijen Simon dan Kasi Pidsus Kejari Medan Agus Kelana Putra.

    Menurutnya, pertemuan ini sangat penting digelar, agar komunikasi dan kerjasama kemitraan dengan Forwakum Sumut tetap terjalin.

    "Apalagi, Forwakum Sumut juga telah banyak berkontribusi bagi Kejari Medan, yang mana sudah menyebarluaskan pemberitaan seputar informasi program-program Kejari Medan," ujarnya.

    Kendati demikian, Ia mengatakan bahwa Kejari Medan siap menerima sarana dan masukan serta kritikan, apabila kerjasama yang terjalin selama ini, kurang sesuai harapan. 

    "Kami terbuka menerima kritikan dan masukan dari rekan-rekan Forwakum Sumut, Kejari Medan siap memperbaikinya agar kerjasama semakin solid kedepannya," kata mantan Aspidsus Kejati Aceh ini.

    "Jika untuk membangun, kita siap dikritik. Kita tidak pernah membatasi rekan-rekan Forwakum Sumut dalam pemberitaan. Biarkan itu menjadi evaluasi kita kedepannya," tandasnya.

    Sementara itu, Ketua Forwakum Sumut, Aris Rinaldi Nasution, mengucapkan terimakasih kepada Kajari Medan yang sudah mau meluangkan waktunya untuk duduk bersama.

    "Saya salut dan mengapresiasi pak Kajari Medan. Karena masih mau meluangkan waktu untuk kita," ucapnya.

    Aris juga tidak lupa mengucapkan terimakasih atas jamuan hangat yang diberikan Kejari Medan. Dan berjanji akan menjaga hubungan baik ini.

    "Semoga kedepannya, hubungan baik yang selama ini kita bangun tetap terjaga. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas jamuannya," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini