Capai 1000 Dosis Vaksin PMK, Pemkab Gayo Lues Terima Penghargaan dari Pemprov Aceh

TDC- Pemerintah Kabupaten Gayo Lues menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Aceh atas suksesnya penanganan kasus virus Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada ternak dan penyaluran 1000 dosis vaksin PMK dengan kategori terbaik.

Istimewa 

Penghargaan tersebut langsung diserahkan  Sekda Aceh dr.Taqwallah, M.Kes kepada Sekda Kabupaten Gayo Lues Ir.Rasyidin Porang yang didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Irwansyah, S.Si.,MM, Sekretaris BPKK Almuzanni, SE.,MM, Kabag Adm. Pembangunan Win Ansharullah l, ST.,MM, serta sekretaris Dinas Kesehatan Maizuwar, S.Kep. 

Piagam penghargaan ini diserahkan disela Rapim Sekda Sekda SE Aceh di Gedung Serbaguna Kantor Gubernur Aceh Sabtu, (20/08/ 2022). Kemarin

Dilansir dari Press release Prokopim Gayo Lues, Sekda Gayo Lues Ir. Rasyidin Porang saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa piagam yang diterima hari ini merupakan suatu bentuk kinerja yang sangat baik dan solid Dinas pertanian dan jajarannya untuk itu tentunya ini harus menjadi cemeti bagi kita semua untuk terus berbenah dan meningkatkan kinerja lebih efektif dan maksimal lagi sebutnya.

Sementara Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru saat dihubungi melalui WhatsAppnya menuturkan bahwa prestasi kinerja akan dapat berhasil secara baik jika dilaksanakan secara sinergi. 

Seperti hari ini dimana Penanganan PMK yang dilaksanakan oleh dinas pertanian yang bekerjasama dengan jajaran TNI, Polri dan Masyarakat berbuah manis dengan diterimanya piagam penghargaan kategori Terbaik untuk implementasi penanganan kasus PMK di Kabupaten Gayo Lues ini. Tentunya kita juga berharap semua instansi atau SKPK terus berinovasi dan bekerja secara efektif dan baik agar capaian kinerja kita semakin baik kedepannya. (ABDI)

Lebih baru Lebih lama