• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Advertisement

    Gubernur Sumut Lepas Kontingen Atlit, Petinju Wanita Nona : " Kami Mohon Doa Masyarakat "

    17 November 2022, November 17, 2022 WIB Last Updated 2022-11-17T05:13:48Z

    TDC- Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, melepas kontingen atlit diantaranya petinju wanita Nona Beby Cantikha Ramadhani, untuk berlaga di Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Pra Popnas) Jakarta dan Pekan Olahraga Seni Antar Pondok Pesantren Nasional (Pospenas) 2022 Surakarta, Jawa Tengah.

    Istimewa 

    Acara Pelepasan tersebut berlangsung di Lapangan Astaka Pancing, Rabu (16/11/2022) pagi, yang ditandai dengan penyerahan bendera kontingen oleh Gubsu kepada Ketua kontingen Tuahta Ramajaya Sargaih.

    Edy Rahmayadi kepada seluruh atlet berpesan untuk menjunjung tinggi sportifitas selama bertanding, demi meraih kemenangan yang sesungguhnya. 

    " Tampilah secara maksimal demi mencapai prestasi terbaik. Di satu sisi, sportifitas juga harus dijunjung tinggi demi meraih puncak prestasi terbaik di ajang Pra Popnas maupun Pospenas," pesannya.

    Edy juga meminta para atlit untuk terus  meraih prestasi, berbuat yang terbaik dan pastinya olahraga adalah sportifitas. 

    "Sportifitas itulah peran pertama yang harus dilakukan untuk mencapai prestasi,” ujar Gubsu.

    Sementara Kadispora Sumut, Tuahta Ramajaya Saragih mengatakan pada ajang Pra Popnas tahun ini kontingen Sumut diperkuat 80 orang, yang teridiri dari 19 pendekar pencak silat, dan 18 pemain sepakbola.

    Dari 80 orang tersebut, juga terdapat 10 orang atlet tinju asuhan tiga pelatih Hed Coach Niazi Almy SH, Nurmala Deli SH dan M Ikbal yang diantaranya Nona Beby Cantikha Ramadhani. 

    “Sedangkan untuk ajang Pospenas kontingen Sumut berjumlah 70 orang, terdiri dari 17 atlet atletik, 12 atlet pencak silat, dan 9 orang tanding di cabang seni,” sebut Tuahta.

    Seperti diketahui ajang Pra Popnas 2022 akan berlangsung mulai 23 hingga 30 November di Jakarta. Sementara ajang Pospenas berlangsung di Surakarta mulai 20 hingga 27 November mendatang.

    Sementara, petinju wanita Nona Beby Cantikha Ramadhani yang akrab disapa Nona saat dihubungi para wartawan menyatakan kesiapannya bertanding dan bertekad untuk mengharumkan nama Sumatera Utara.

    "Nona mohon doa dari masyarakat, agar kami dapat menampilkan yang terbaik di ajang Pra Popnas ini," ucap gadis 17 tahun tersebut dengan rendah hati. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini