• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Semarakkan KTT G20, Rutan Perempuan Kelas II A Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Jalan Santai

    11 November 2022, November 11, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T06:28:37Z

    TDC-Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan memeriahkan KTT G20, Rutan Perempuan Kelas II A Medan melaksanakan jalan santai, Jum’at (11/11/2022). 

    Istimewa 

    Kepala Rutan Perempuan Kelas II A Medan Ema Puspita turut dalam kegiatan ini, didampingi para pejabat struktural, seluruh pegawai dan CPNS Rutan Perempuan Medan.

    "Agar tubuh tetap bugar dan sehat, kita perlu rutin berolahraga selama kurang lebih 30 menit setiap hari atau setidaknya 3–4 kali seminggu. Jadi setiap hari jumat kita rutin laksanakan olahraga bersama termasuk jalan santai ini," ujar Ema.

    Selain praktis dan mudah dilakukan, ada banyak manfaat jalan santai yang bisa kita peroleh dari jalan santai, lanjutnya.

    Pada rute jalan sehat yaitu start di halaman Rutan Perempuan Medan – Jl. Pemasyarakatan – Rutan Kelas I Medan dan finish di halaman Rutan Perempuan Medan. Ka. Rutan, Para pejabat dan pegawai Rutan Perempuan Medan juga menempelkan stiker kepada pengguna jalan sebagai bentuk sosialisasi dan menyemarakkan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. 

    Ema Puspita mengajak seluruh pegawai di lingkungan Rutan Perempuan Medan untuk mendukung dan turut serta memeriahkan KTT G20 pada tanggal 15-16 November 2022 mendatang di Bali.

    "Sesuai dengan Tema pelaksanaan KTT Presidensi G20 tahun 2022 yaitu Recover Together, Recover Stronger, mari kita bersama-sama sukseskan kegiatan ini melalui publikasi secara utuh tentang harapan yang ingin dicapai dari pelaksanaan kegiatan tersebut demi perekonomian dunia yang lebih baik,” pungkas Ema

    Pantauan awak media, gerak jalan santai tersebut berlangsung ditengah cuaca mendung dan hujan. Meski demikian Kepala UPT Ema Puspita bersama jajarannya tampak tak surut bahkan terus bergerak menggelorakan semarak penyambutan Konferensi Tingkat Tinggi G20 tersebut. .(AVID)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini