• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Go to School Polsek Percut Berikan Penyuluhan Dan Bimbingan Siswa SMP N 17 Medan

    17 Desember 2022, Desember 17, 2022 WIB Last Updated 2022-12-17T12:31:23Z

    TDC- Polsek Percut sei tuan  melaksanakan program Go to School dengan memberikan penyuluhan dan bimbingan kepada  para Pelajar SMP N 17 Medan, Jalan. Kapten M. Jamil Lubis, Kelurahan Bansar Selamat, Kecamatan Medan Tembung. Sabtu. (17/12/2022).

    Istimewa 


    Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Percut sei tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK melalui Kanit Bimmas Iptu R. Dalimunthe menyampaikan arahan kepada para pelajar untuk bersungguh-sungguh dalam belajar, jangan terlibat tawuran dan genk motor apalagi memakai Narkoba karena bisa merusak masa depan.

    "Bersungguh-sungguh lah dalam mencari ilmu dan terus belajar, sehingga nantinya seluruh siswa dan siswi yang sekolah disini dapat menjadi orang yang sukses" ucap Kanit Bimmas Iptu R. Dalimunthe disela kegiatan.

    Tambahnya lagi, "Kami juga mengingatkan kepada para pelajar, apabila mengendarai sepada motor tetap mematuhi aturan lalu lintas terutama memakai helm, dan juga agar menggunakan kunci ganda apabila memarkirkan kendaraannya, serta yang paling penting jangan lagi tawuran, agar Kota ini aman dan tertib".


    Goat Go to School di hadiri oleh Wakil kepala sekolah, para guru Staf sekolah SMP N 17  Medan, Para murid/Pelajar SMP N 17 Medan Kelas 7,8 dan Kelas 9.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini