• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Golkar hadirkan Sukacita Natal lewat Syukuran Ketua Rahmaddian Shah di Polonia

    22 Desember 2022, Desember 22, 2022 WIB Last Updated 2022-12-22T11:14:27Z

    TDC-Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Kecamatan Medan Polonia menghadirkan sukacita Natal, Tahun Baru, lewat syukuran terpilihnya ketua Rahmaddian Shah.

    Istimewa 


    Syukuran atas terpilihnya Rahmaddian Shah sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Medan itu dirangkai dengan pembagian paket Sembilan Kebutuhan Pokok (Sembako) kepada umat Nasrani yang berada di kawasan Kecamatan Medan Polonia.


    Sedangkan kegiatan pembagian paket sembako Natal 2022, Tahun Baru 2023 dalam rangka syukuran terpilihnya Rahmaddian Shah sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Medan itu dipusatkan di Jalan Mongonsidi Gang D Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia pada hari, Kamis, (22/12/2022).

    Istimewa 

    Ketua DPD II Partai Golkar Kota Medan, Rahmaddian Shah menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua PK Golkar Kecamatan Medan Polonia, Rommy Van Boy yang terus eksis di tengah masyarakat, dan berharap PK Golkar se-Kota Medan dapat mengikuti jejak dan dedikasi seperti yang dilakukan Rommy.


    "Kami selalu pimpinan Golkar Kota Medan sangat mengapresiasi kepada Bung Rommy Van Boy, karena terus menjalankan tugasnya dengan baik dan semua kegiatan yang dilaksanakan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat dan bukan hanya perayaan umat beragama saja, namun, segala kegiatan sosial lainnya," ujar Rahamaddian Shah usai membagikan paket Sembako kepada umat kristiani di Jalan Mongonsidi Gang D, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia.

    Istimewa 


    Untuk itu, ungkap Rahmaddian Shah, pihaknya berharap seluruh ketua PK Golkar kecamatan yang ada di Kota Medan ini dapat mengikuti jejak Bung Rommy.


    "Terimakasih kita juga kepada Rommy dan seluruh kader Golkar Kecamatan Medan Polonia yang telah bersusah payah membuat acara syukuran atas terpilihnya Saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar. Semoga, apa yang diharapkan masyarakat dapat saya jalankan sesuai arahan pimpinan, " ungkapnya.

    Istimewa 


    Sebelumnya, Ketua PK Golkar Medan Polonia,  mengatakan, kegiatan berbagi kepada masyarakat ini sejalan dengan program DPP Golkar, DPD Golkar Sumut dan Kota Medan.


    "Kegiatan berbagi sembako itu merupakan program dari Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto yang diteruskan ke Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah dan Golkar Medan, Rahmaddian Shah," kata Ketua PK Golkar Medan Polonia, Rommy Van Boy.


    Atas dasar itu, lanjut dijelaskan tokoh muda Medan Polonia ini, terus menggalakkan pembagian bantuan sosial kepada masyarakat sekaligus mensosialisasikan program Partai Golkar.

    Istimewa 


    "Maka dari itu, kami di Kecamatan Medan Polonia ini akan terus menjalankan tugas untuk menjalankan mesin partai di level bawah. Sehingga, aspirasi masyarakat dapat ditampung dengan baik," jelas Rommy didampingi Rawi Arima.


    Sehingga, ungkap Rommy, partai berlambang Pohon Beringin yang dipimpinnya di Kecamatan Medan Polonia ini semakin dicintai masyarakat karena dapat memberikan arti positif bagi kehidupan orang banyak.

    Istimewa 


    "Kemudian, kita berharap keakraban ini terus terjalin dan terbina. Sehingga kamtibmas di wilayah Kecamatan Medan Polonia kondusif dan aman. Kemudian, kita juga berharap kegiatan rutin yang laksanakan ini dapat dirasakan oleh masyarakat, Golkar hadir di tengah -tengah masyarakat guna memberikan dampak positif" ungkapnya.


    Selain itu, kita juga berdoa agar di masa kepemimpinan Rahmaddian Shah sebagai Ketua DPD II Partai Golkar semakin eksis dalam melaksankan program-program partai yang bermanfaat bagi orang banyak.

    Istimewa 


    "Siang ini juga kita berdoa kepada Allah (Tuhan YME) agar di masa kepemimpinan ketua DPD Partai Golkar Kota Medan M Rahmaddian Shah agar ke depannya Golkar semakin eksis dan dicintai oleh masyarakat. Dan yang paling penting bisa menang dan memiliki suara terbanyak dalam pilkada 2024 mendatang," pungkasnya.


    Pembagian ratusan paket sembako dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru ini, katanya juga dirangkai dengan pemotongan tumpeng.


    "Ini bagian dari konsistensi kita dalam meringankan beban masyarakat. Yakni menghadirkan sukscita Natal dan Tahun Baru kepada warga Kota Medan, khususnya di Medan Polonia," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini