• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Ketua PT Medan Lantik Victor Togi Rumahorbo Sebagai Ketua PN Medan Menggantikan Setyanto Hermawan

    15 Desember 2022, Desember 15, 2022 WIB Last Updated 2022-12-15T15:52:28Z

    TDC- Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Medan Dr Drs H Panusunan Harahap SH MH melantik Victor Togi Rumahorbo SH MH sebagai Ketua Pengadilan Negeri Medan yang baru menggantikan Setyanto Hermawan SH M.Hum.

    Proses pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Medan yang dilaksanakan di Aula PT Medan di Jalan Nguman Surbakti No.8-10 Medan.


    Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Ketua PN Medan Kelas 1A Khusus itu digelar di aula PT Medan di Jalan Nguman Surbakti No.8-10 Medan, Kamis (15/12/2022).


    Dalam arahannya, Ketua PT Medan Panusunan Harahap mengatakan, tugas sebagai ketua pengadilan memiliki tanggung jawab yang besar, oleh karena itu diminta keseriusan, kesungguhan dan kearifan dalam bertindak. 


    Selain itu, mantan Ketua PT Pekan Baru itu juga berharap agar Victor Togi dapat memenuhi harapan bersama untuk menjadikan PN Medan pengadilan yang maju dan berkembang, pengadilan yang modern berbasis teknologi informasi sehingga dapat memenuhi harapan masyarakat dalam memberi pelayanan publik.


    Humas PT Medan John Pantas L. Tobing, SH MH yang didampingi Humas PN Medan Immanuel SH MH mengatakan, Victor Togi sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PN Jakarta Timur Kelas 1A, menggantikan Setyanto Hermawan SH M.Hum yang selanjutnya menjadi Hakim Tinggi di PT Makasar.


    “Bapak Victor  Togi Rumahorbo sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur Kelas 1A, menggantikan bapak Setyanto Hermawan, SH M.Hum yang selanjutnya menjadi Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Makasar," ucap humas PT Medan yang akrab dipanggil JPL Tobing itu.


    Sementara Humas PN Medan Immanuel menambahkan, acara pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan Ketua PN Medan itu dihadiri oleh para Pejabat Struktural PT Medan serta Unsur Forkopinda Medan, para hakim Tinggi PT Medan, para Ketua Pengadilan Negeri dijajaran PT Medan, para hakim, panitera dan sekretaris serta staf PN Medan. 


    "Acara berlangsung mulai pukul 11.00 WIB dan berlangsung dengan khidmat dan lancar. Acara diakhiri dengan doa, foto bersama dan ramah tamah dengan para tamu undangan," sambung Humas PN Medan Immanuel. (abimanyu)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini