• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Lapas Binjai Kanwil Kumham Sumut Terima Penghargaan Atas Dukungan Percepatan Penurunan Stunting

    22 Desember 2022, Desember 22, 2022 WIB Last Updated 2022-12-22T15:41:25Z

    TDC- Persoalan stunting bukan sekadar masalah kesehatan dan gizi yang buruk tetapi juga aspek tak langsung penyebab lainnya seperti pola asuh, pola makan, dan pola sanitasi. Hal ini yang membuat Perhatian pemerintah Kota Binjai terhadap masalah percepatan penurunan stunting menjadi salah satu prioritas, karena stunting merupakan ancaman terhadap kualitas sumber daya manusia terkhususnya dikota Binjai.

    Istimewa 

    Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai sebagai salah satu  institusi pemerintah,  dalam hal ini ikut ambil bagian memberikan dukungan dalam mendorong Percepatan Penurunan Stunting di Kota Binjai Tahun 2022. Kalapas Binjai, Theo Adrianus, A.Md., I.P., S.H., M.H yang didampingi Kasi Binadik, Dat Menda Tarigan, S.H., M.Si. beserta jajaran menghadiri rapat koordinasi sekaligus pemberian penghargaan atas Dukungan dan Peran Serta Dalam Percepatan Penurunan Stunting di kota Binjai tahun 2022. Melalui Program Peningkatan Gizi Masyarakat Kota Binjai. Kamis (22/12/2022)


    Kalapas Binjai, Theo Adrianus, A.Md., I.P., S.H., M.H dalam sambutannya menyampaikan,  “ Sesuai dengan pengalaman kami, warga binaan yang ada di Lapas kelas IIA Binjai, ada juga keluarga yang masih berjuang untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.  Sementara suaminya ada didalam penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, dan inilah yang menjadi sasaran kami , berujung pada korban stunting. Dan itu yang menjadi alasan sehingga Lapas Binjai turut serta dalam mendukung program berantas stunting, “ ujar beliau.


    “ Dengan adanya kolaborasi yang terjalin dengan baik ini, kedepannya agar dapat kita tingkatkan. Kami juga sangat senang dapat bersinergi, dan bekerjasama dengan pemerintah kota Binjai, beserta dengan elemen – elemen pendukung lainnya, yang memiliki peran, yang memiliki tujuan, visi yang sama yaitu untuk memberantas stunting demi mewujudkan kehidupan masyarakat yang  lebih baik lagi, “ pungkas beliau.


    Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kalapas Binjai yang sudah meringankan langkah dan menyempatkan waktu duduk bersama dengan pemerintah kota binjai dan untuk berkolaborasi dalam hal pemberantasan stunting di binjai guna menciptakan binjai yang amanah dan sejahtera dan makmur. Acara berjalan lancar, yang kemudian ditutup dengan pemberian penghargaan atas Dukungan dan Peran Serta Lapas Kelas IIA Binjai dalam percepatan penurunan stunting di kota Binjai. (AVID)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini