• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Peringati Hakordia 2022, Kejari Medan dan Forwakum Sumut Berbagi Sembako

    09 Desember 2022, Desember 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T12:17:59Z

    TDC – Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia), Kejaksaan Negeri Medan bersama Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumut menggelar bakti sosial menyalurkan paket sembako kepada masyarakat membutuhkan.

    Istimewa 


    Kepala Kejaksaan Negeri Medan Wahyu Sabrudin, SH, MH menyampaikan, giat bakti sosial yang dilakukan merupakan agenda memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia).


    "Hari ini kita memperingati Hakordia, yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2022. Kita dari Kejaksaan Negeri Medan membagikan stiker sosialisasi anti korupsi dan paket sembako kepada masyarakat," kata Kajari Medan Wahyu didampingi Kasi Intel Kejari Medan Simon, SH, MH, Jumat (09/12/2022).


    Selain itu pada momen tersebut Kajari Medan juga berpesan kepada jajarannya untuk menjalankan hak dan kewajiban sebagai penegak hukum dalam upaya pemberantasan tindak pidana korupsi.


    "Kita mengimbau kepada jajaran terkhusus Pidsus dan Intel untuk menggunakan hak dan kewajibannya dalam melaksanakan pemberantasan tindak pidana korupsi," tegasnya.


    Hadir dalam kegiatan itu di jajaran Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Medan, Kasi Pidsus Kejari Medan Mochamad Ali Rizza, Kasi Datun Ricardo Marpaung serta para pengurus Forwakum Sumut dan pembagian sembako berlanjut ke warga yang mengais rezeki di sekitaran Pengadilan Negeri Medan.


    Ketua Forwakum Sumut, Aris Rinaldi Nasution, SH mengatakan, pembagian stiker ajakan berantas korupsi dan paket sembako merupakan kegiatan rutin yang dilakukan bersama Kejari Medan secara berkelanjutan. 


    "Pembagian sembako ini bisa terlaksana berkat sinergitas Kejari Medan dengan Forwakum Sumut yang secara rutin dilakukan pada momen hari peringatan hari-hari besar," imbuhnya didampingi Sekretaris Ansah Tarigan.


    Menurutnya bakti sosial berbagi paket sembako merupakan bentuk rasa syukur atas karunia yang diberikan oleh Sang Pencipta. "Ini bentuk rasa syukur kita dan semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan rezeki agar Forwakum Sumut bisa terus memberi manfaat bagi orang sekitar," tandasnya. (abimanyu).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini