• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Ajak Finalis MyTrip MyPertamina Melihat Lebih Dekat Distribusi Energi

    14 Desember 2022, Desember 14, 2022 WIB Last Updated 2022-12-14T14:53:09Z

    TDC- Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut mengajak 10 Finalis MyTrip MyPertamina untuk lebih dekat menyaksikan perjuangan menyediakan energi bagi masyarakat di Sumatera Utara (Sumut). Kegiatan tersebut berlangsung selama lima hari mulai tanggal 6-10 Desember 2022.

    Istimewa 

    Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Susanto August Satria mengatakan, sebanyak 1.600 orang yang mendaftar pada program MyTrip MyPertamina dan hanya 10 orang terpilih menjadi Finalis MyTrip MyPertamina. 


    "10 Finalis MyTrip MyPertamina tersebut, telah kita ajak untuk melihat lebih dekat aktivitas-aktivitas distribusi dan niaga BBM, LPG di Sumut. Melalui kegiatan ini, adik-adik mendapat wawasan dan  pengalaman yang baru tentang penyaluran energi," ujar Satria di Medan, Selasa (13/12).


    Ia menjelaskan, para finalis diberi kesempatan belajar dan mengunjungi fasilitas Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut misalnya Depot BBM, Depot LPG, Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU), Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), 

    Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE), 

    serta Objek Vital Nasional (Obvitnas) yang memegang peranan kunci dalam menyalurkan energi lainnya. Kegiatan tersebut berlangsung selama lima hari mulai 6-10 Desember 2022.


    "Seluruh finalis sudah kita ajak berkeliling dan mengunjungi SPBU, Depot LPG Pangkalan Susu, Fuel Terminal Medan Group, DPPU Kualanamu, dan Kantor Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut. Di sana mereka (finalis) menyaksikan secara langsung dan mencoba  aktivitas-aktivitas yang dilakukan oleh pekerja Pertamina," ucap Satria.

    Istimewa 

    Ia berharap dengan terselenggaranya Program MyTrip MyPertamina, para finalis semakin dekat dengan Pertamina dan dapat memberi informasi ke masyarakat luas tentang Pertamina serta produknya.


    Sepuluh Finalis MyTrip MyPertamina tersebut yakni Dina Anggraini, Riski Andini Nst, Icha Kumala Dewi, Kristin Jesika Samosir, Jesiska Muaratan, Hilda Karolina, Caroline Margaretha, Anika Kinewa, M. Ardriansyah dan Sonata Manao. 


    Menurut Icha, ia sangat senang bisa memiliki kesempatan menjadi salah satu Finalis MyTrip MyPertamina dan melihat langsung distribusi energi yang dilakukan Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut. 


    Selain itu, lanjutnya, Pertamina bukan hanya sekadar SPBU melainkan memiliki mitra bisnis yang luas dalam memegang peranan kunci untuk menyalurkan energi. 


    "Kegiatan MyTrip MyPertamina ini sangat positif. Kami terjun ke lapangan melihat langsung proses distribusi niaga BBM dan LPG di Sumut. Pertamina juga sangat peduli dengan lingkungan sekitar," kata Icha. 


    Hal senada juga diungkapkan 

    Finalis MyTrip MyPertamina, Riski Andini Nst, ia merasa senang dan bangga bisa diberi kesempatan untuk turut mengikuti aktivitas-aktivitas pekerja Pertamina.


    "Yang pasti Program MyTrip MyPertamina ini keren, kami diajak melihat dari mana sumber energi didatangkan hingga pada proses perniagaannya. Semoga Pertamina semakin sukses, semakin jaya dan tetap menebarkan kebermanfaatan hingga ke pelosok negeri Indonesia," kata Riski.


    Sepuluh Finalis MyTrip MyPertamina ini mendapat penghargaan berupa sertifikat dan uang tunai. Untuk informasi lebih lanjut melalui Instagram @pertamedan dan @pertamina_sumbagut


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini