• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Produk Parfum Lokal Tembus ke Pasar Internasional

    19 Desember 2022, Desember 19, 2022 WIB Last Updated 2022-12-19T08:25:01Z

    TDC- Enam tahun berdirinya Produk pengharum,  karya asli anak Medan ini kini tembus ke pasar Internasional, pada  Senin (19/12/2023). Produk pengharum merk MJ Parfum ini mampu tembus ke pasar Internasional lantara menjaga kualitas produknya dan  menjamin garansi. Kedepannya MJ Parfum akan mengajak reseller berangkat umroh.

    Istimewa 

    Salah satu owner dari MJ Parfum Riki Haryono mengatakan, bahwa dengan perlahan ia sudah mecoba menjual ke negara tetangga seperti Timor Leste.


    "Kita udah jual ke MJ Parfum ini ke Negara tetangga bang, Negara Timor Leste," Katanya 

    Istimewa 

    Tembusnya MJ Parfum tersebut ke Negara tetangga karna kualitasnya terjamin, mulai dari izin Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM RI) , Kualitas produknya yang tahan 24 jam hingga tidak memikiki efek samping saat digunakan dibaju, juga menjadi daya tarik, sehingga tak kalah dengan produk dari luar negeri.


    "Kita udah terdaftar di BPOM bang makanya bisa ke negara tatangga, kemudian baju kita tak kuning saat di gunakan, beda sama produk lainnya dan tahan lama," Ungkap pria plontos ini.


    Tak hanya pengharum tubuh, ia juga memproduksi segala  pengharum, mulai dari pengharum tubuh, Ruangan,  pengharum strika dan lainnya.

    Istimewa 

    Di anniversary ke 6 tahun ini atau di 2023 mendatang pihaknya fokus untuk mengembangkan produk ke pelosok negeri dari Sabang sampai Marauke dan ke negara Asia tenggara.


    "Kita udah jual ke negara tetangga, sedangkan beberapa daerah Indonesia masih belum tersebar, target kita di 2023 ini MJ parfum tersebar ke seluruh negeri dan Negara Asia tenggara," ucapnya.


    Dengan adanya target tersebut, jadi menambah distributor dan reseller di Provinsi dan Kabupaten / Kota, artinya menambah tenaga kerja dan mengurangi pengangguran.


    "Bagi yang minat kita mulai buka dari sekarang, distributor dan reseller yang ingin buka usaha MJ parfum,"katanya.


    Di tahun 2023 mendatang pihaknya akan memberikan Reward berupa umroh gratis bagi pedagang maupun pelanggan setia MJ parfum.


    "Di tahun inikan beberapa sepeda motor,  di tahun 2023 mendatang kita kasih mereka hadiah umroh karna mereka kan juga bagian dari kita," pungkasnya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini