• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Yayasan Perguruan Darma Agung Berbagi Kasih Kepada 3 Panti Asuhan Jelang Natal

    17 Desember 2022, Desember 17, 2022 WIB Last Updated 2022-12-17T08:29:16Z

    TDC- Keluarga besar Yayasan Perguruan Darma Agung (YPDA) yang menaungi Universitas Darma Agung, Institut Sains TD Pardede, Akademi Pariwisata dan Perhotelan Darma Agung mengadakan ibadah perayaan natal bersama HKBP Jalan Mojopahit, Sabtu (17/12/2022). Dengan mengusung Thema “Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain” (Matius 2:12b).

    Istimewa 

    Dalam sambutan ketua panitia natal, Ir. Lilis S. Gultom, MM, MMA mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum YPDA Bapak Partahi Siregar, SH dan Bapak Dr. Gomgom TP Siregar, SE., S.Sos., S.H., M.Si., M.H selaku Direktur BKBH YPDA, atas dukungan dan segala bantuan sehingga acara natal ini dapat terlaksana. 

    Untuk menambah makna dari perayaan natal ini YPDA juga berbagi kasih kepada 3 Panti Asuhan, yakni Panti Asuhan Getsemane, Panti Asuhan Bait Allah, dan Panti Asuhan Sahabat Anak Indonesia. 

    “Kiranya natal ini dapat memberikan makna bagi kita semua”, sambungnya.


    Rektor UDA Dr. Irene Silviani, MSP yang mewakili UDA, ISTP dan APP dalam sambutan nya juga menyampaikan ucapan selamat Natal untuk seluruh Keluarga Besar YPDA. Beliau berharap agar kiranya seluruh dosen, dan pegawai boleh menjadi insan yang memberikan kedamaian bagi sekitar dan dapat mewujudkan lingkungan kerja yang kondusif.  “Kiranya perayaan natal ini berkenan di hadapan Tuhan Yesus Kristus”, ucapnya sekaligus menutup kata sambutannya. 


    Mewakili jemaat HKBP Jl. Mojopahit Bapak Rimbun Sianipar, menyampaikan kata sambutan dan ucapan terimakasih kepada pengurus YPDA yang telah melaksanakan natal bersama dengan mereka. Doa untuk kesehatan dan penyertaan Tuhan untuk Ketua Umum YPDA dan jajaran senantiasa dipanjatkan.


    Sementara itu, pembawa renungan natal Pdt Patar Napitupulu, S.Th juga mengajak seluruh peserta untuk menebar cinta kasih Kristus dan jangan pernah menyerah dalam menjalani kehidupan. Meski satu pintu tertutup, Tuhan pasti membuka pintu lainnya. Ibadah juga diisi dengan pujian dan liturgi tentang kelahiran dan penebusan umat manusia dari Dosa. 


    Sub tema natal kali ini “Keluarga Besar Yayasan Perguruan Darma Agung dan Gereja HKBP Pertekstilan T.D. Pardede Jln. Mojopahit Bersama-sama Mewartakan Kasih dan Damai Sejahtera Allah di Tengah-Tengah Dunia Ini”.


    Hadir dalam ibadah tersebut perwakilan dari YPDA, para fungsionaris UDA, ISTP, APP DA, Pengurus Gereja HKBP Pertekstilan T.D. Pardede Jln. Mojopahit, Dosen dan Pegawai, perwakilan mahasiswa Fakultas Ilmu Keperawatan, dan perwakilan mahasiswa Pelmakris. Perayaan Natal ini dihadiri kurang lebih 300 orang.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini