• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Golkar Medan Polonia Hadirkan Imlek Ceria dengan Pembagian Sembako

    20 Januari 2023, Januari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-01-20T09:18:43Z

    TDC-Bagi-bagikan ratusan paket sembako, Pimpinan Kecamatan Golkar Medan Polonia menghadirkan Imlek Ceria di 5 kelurahan yang ada.




    Hal itu dilakukan guna memberikan kebahagiaan dan keceriaan kepada umat Budha yang berdomisili di Kecamatan Medan Polonia dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2574.


    Bakti sosial menghadirkan Imlek Ceria tahun 2023 di Kecamatan Medan Polonia ini pun disambut dengan sukacita oleh ratusan masyarkat.


    "Kegiatan ini kita laksanakan di 5 kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Polonia. Karenanya, bakti sosial yang dilaksanakan ini disambut penuh sukacita oleh ratusan masyarakat," ujar Ketua PK Golkar Medan Polonia, Rommy Van Boy didampingi Sekretaris Robby dan Bendahara Widya Agustina Lubis dan fungsionaris lainnya pada hari Jumat, 20 Januari 2023.




    Lebih lanjut dijelaskan Rommy Van Boy, bakti sosial pembagian sembako tersebut bukan kali ini saja dilaksanakan oleh PK Golkar Medan Polonia.


    "Kegiatan ini terus kita lakukan, setiap tahunnya dan bukan hanya dalam menyambut tahun baru Imlek saja, tapi semua hari besar umat beragama kita laksanakan kegiatan sosial seperti ini," jelas Rommy Van Boy.


    Semua ini, ungkap Rommy Van Boy, dilakukan agar masyarakat mengetahui dan merasakan kehadiran Partai Golkar di tengah -tengahnya.


    "Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur kami, Dahyalen dan Jaya Pergas (toserba) yang terus membantu semua kegiatan Partai Golkar Kecamatan Medan Polonia," ungkap Rommy Van Boy.




    Sehingga, sebut Rommy Van Boy, semua niat baik kami ini bisa terus berjalan dan berdampak baik bagi masyarakat yang membutuhkan.


    "Dan yang terpenting, tepat sasaran," sebut Rommy Van Boy yang merupakan tokoh muda prulalisme ini.


    Selain itu, kata Rommy Van Boy, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari program Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang diteruskan kepada Ketua DPD Partai Golkar Sumataera Utara, Musa Rajekshah yang diteruskan ke Ketua DPD Golkar Kota Medan Rahmaddian Shah.


    "Ini sesuai arahan dari DPP ke Ketua DPD Golkar Sumut dan Golkar Kota Medan agar kehadiaran partai ini dirasakan manfaatnya oleh warga," kata Rommy Van Boy memungkasi.




    Sementara itu, salah seorang warga penerima paket merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada ketua Golkar Kecamatan Medan Polonia Rommy Van Boy yang terus memperhatikan masyarakat.


    "Kami sangat berterimakasih kepada ananda Rommy Van Boy yang terus memperhatikan masyarakat dan tidak mengenal suku dan ras," kata warga.


    Kemudian, kata warga yang diketahui bernama Ely tersebut, mengaku sudah mengetahui sepakterjang Ketua PK Golkar Medan Polonia.


    "Kami juga sering melihat Rommy melaksanakan kegiatan sosial seperti hari ini," tutur Ely usai menerima paketan sembako pada bakti sosial itu.


    Karenanya, kata Ely, ia dan warga lainnya berharap PK Golkar semakin eksis, terlebih dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.


    "Kami berharap, Golkar Kecamatan Medan Polonia yang dipimpin ananda Rommy Van Boy dapat terus maju dan bermanfaat bagi masyarakat luas," pungkas Ely.


    Sebelumnya, PK Golkar Medan Polonia juga melaksanakan kegiatan Jumat Berkah yang ditujukan ke masjid-masjid, Panti Asuhan dan yang terakhir bhakti sosial dalam menyambut Natal serta tahun baru yang diserahkan kepada umat Nasrani di wilayah Kecamatan Medan Polonia.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini