• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Iwan Bule Sampaikan Salam 'Perpisahan'

    17 Januari 2023, Januari 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-16T17:43:23Z

    TDC-Mochamad Iriawan atau lebih dikenal dengan sebutan Iwan Bule menyampaikan salam perpisahan.

    Iwan Bule, tangkapan layar Akun Instagram mochamadiriawan84


    Iwan Bule menyampaikan salam perpisahan itu usai Kongers Biasa Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia atau PSSI di Hotel SUltan Jakarta pada hari Minggu, 15 Januari 2023.  


    Dilansir Tanahdeli.com dari akun instagram mochamadiriawan84, pada hari Senin, 16 Januari 2023, dalam unggahannya tersebut, Iwan Bule memutuskan tidak lagi melanjutkan masa bakti priode 2023-2027 mendatang di PSSI.


    "Saya ingin menyampaikan bahwa saya memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan masa bakti saya sebagai Ketua Umum PSSI yang telah diamanatkan kepada saya sejak tanggal 2 November 2019 silam," kata Iwan Bule.


    Menurut Iwan Bule, hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk tanggung jawab dan merupakan upaya kolektif dalam rangka membangun sepak bola Indonesia yang lebih baik.


    Saya percaya, kata Iwan Bule, bahwa siapa pun Ketua Umum PSSI yang baru nantinya bisa membawa masa depan sepak bola Indonesia lebih baik lagi.


    "Terima kasih atas kerja sama dan dukungan selama ini. Semoga keputusan ini membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat Indonesia," kata Iwan Bule lagi.


    Kemudian, Iwan Bule mengharapkan, ini semua menjadi keberkahan bagi sepak bola.


    "Membawa keberkahan bagi setiap insan yang menggantungkan nasibnya kepada sepak bola. Semoga ada jalan. Amin Yarobbil Alamin," ungkap Iwan Bule.


    Kemudian, dalam postingan akun instgramnya, Iwan Bule mengunggah vido dirinya berbicara di hadapan peserta Kongres PSSI.


    Dalam unggahan vidio itu, Iwan Bule menuliskan ; "Alhamdulilah, Acara Kongres Biasa PSSI yang berlangsung di Hotel Sultan hari ini berjalan lancar dan telah mengesahkan susunan Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP)," tulis Iwan Bule.


    "Meski sudah tidak lagi maju sebagai Ketua Umum PSSI, tapi bakti saya kepada negara ini lewat sepak bola akan tetap saya jalankan," tulis Iwan Bule lagi.***


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini