• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Kepala Lapas Binjai Kanwil Kumham Sumut Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolresta Binjai

    12 Januari 2023, Januari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T07:20:59Z

    TDC- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus, A.Md., I.P., S.H., M.H.  menghadiri acara pisah sambut Kapolres Binjai dari pejabat lama, AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK., MH. kepada pejabat yang baru AKBP Hendrick Situmorang, S.H., S.I.K., M.Si. yang dilaksanakan di Pendopo Umar Baki Kota Binjai. Rabu Malam (11/01/2023).

    Istimewa 

    Pejabat baru Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan agar kedatangan beliau beserta keluarga dapat diterima dengan baik di Kota Binjai.


    " Kepada Bapak Walikota kami mohon dengan sangat sebagai warga baru semoga kami bisa diterima di Kota Binjai. Dibukakan pintu yang sebesar besarnya untuk saling mengenal diantara kita semua, kiranya sepanjang penugasan kami sebagai Kapolres di Binjai dapat berjalan dengan baik dan kondusif. Dan kepada senior kami AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK., MH. semoga sukses ditempat yang baru, dan kariernya cemerlang, " ujar beliau.


    AKBP Ferio Sano Ginting, S.I K., M.H. selaku pejabat Kapolres yang lama mengatakan banyak kenangan selama bertugas di Kota Binjai. 


    " Satu sisi yang saya rindukan adalah kebersamaan kita, adalah kerjasama kita selama ini. Saya bisa diterima oleh Bapak Walikota, diterima Perkopimda, beserta tokoh - tokoh agama, tokoh - tokoh masyarakat itu yang paling saya syukuri. Dan saya berterimakasih atas semua itu, terkhusus kepada Bapak Walikota dan Perkopimda, karena saya tidak merasa sendiri untuk bekerja, "


    " Dan juga pada kesempatan kali ini saya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan - rekan media yang selama ini telah membantu/mendukung mempublikasikan pelaksanaan kegiatan - kegiatan Polres Binjai. Dan saya ucapkan selamat kepada Kapolres Binjai yang baru, AKBP Hendrick Situmorang, SH., S.IK., M.Si. kiranya Bapak akan memberikan kebaikan di Kota Binjai, memimpin Polres Binjai jauh lebih baik untuk kota dan masyarakat Kota Binjai, " ungkap beliau.


    Turut hadir dalam kegiatan Walikota Binjai, Wakil Walikota Binjai,Ketua DPRD Kota Binjai, Kepala Kejaksaan Kota Binjai, Ketua Pengadilan Negeri Kota Binjai, Dandim 0203 Langkat, Danyon raider 100, Danyon Airhanut, Danyon Marinir, Danyon Brimob Polda Sumut, Kepala Kemenag Kota Binjai, Ketua MUI Kota Binjai, Kepala BNN Kota Binjai. (ruben)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini