• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Polda Sumut Sosialisasi F1H2O bersama Pemkab Toba

    18 Januari 2023, Januari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-01-18T11:45:58Z

    TDC-Bidang Humas Polda Sumut bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Toba tak henti-hentinya menyosialisasikan perhelatan Formula 1 Power Boat (F1H2O) di berbagai media.



    Kali in, Pemkab TOba dan Bidang Humas Polda Sumut menyosialisasikan perhelatan bergengsi tersebut di media elektronik, seperti Radio yang ada di Kabupaten Toba.


    Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Sumut yang diwakili Kasubbid Penmas AKBP Herwansyah Putra setelah melakukan live sosialisasi di Radio Zaitun Suara Kebenaran 105, 80 FM, Jalan Lumban Dolok Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, pada hari 18 Januari 2023.


    Dalam siaran live di Radio Zaitun Suara Kebenaran, Kabid Humas Polda Sumut yang diwakili Kasubbid Penmas AKBP Herwansyah Putra didampingi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Toba Sesmon Butarbutar.


    Keduanya yang menjadi narasumber juga mengimbau untuk menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan sekitar serta menyambut tamu yang datang dengan ramah agar bersama-sama menyukseskan penyelenggaraan F1H2O.


    "Kami berharap kepada masyarakat Toba khususnya di kecamatan Balige agar tetap memperhatikan keasrian, Kebersihan, dan keamanan di wilayah Toba Khususnya Balige," ujar Kasubid Penmas, AKBP Herwansyah Putra.


    Perhelatan bertaraf internasional tersebut akan diselenggarakan di Danau Toba Provinsi Sumatera Utara pada 24-26 Februari 2023 mendatang.


    Harapan Kadis Kominfo Kabupaten Toba, event ini dapat menarik wisatawan pascapandemi Covid-19, sekaligus mendorong ekonomi dan pariwisata di daerah sekitar dapat tumbuh dan berdampak positif pada masyarakat.


    "Mari kita sukseskan penyelenggaran F1 Power Boat Toba Lake di Kabupaten Toba", tutup Sesmon Butarbutar.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini