• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Polresta Deliserdang Ringkus 58 Anggota Geng Motor yang Resahkan Masyarakat

    30 Januari 2023, Januari 30, 2023 WIB Last Updated 2023-01-30T16:36:39Z

    TDC-Polresta Deliserdang mengamankan 58 orang anggota geng motor dari berbagai titik di wilayah hukumnya.



    "58 orang pelaku geng motor  berhasil diamankan dari sejumlah wilayah di Deliserdang," ujar Kapolresta Deliserdang Kombes Irsan Sinuhaji saat memimpin konferensi pers penindakan pelaku geng motor, pada hari Senin 30 Januari 2023.


    Kombes Irsan Sinuhaji menjelaskan, penindakan geng motor ini berdasarkan banyaknya pengaduan masyarakat yang resah dan takut akibat ulah para geng motor


    "Masyarakat seperti para pedagang sangat ketakutan saat mencari nafkah di pasar sebab bila bertemu dengan geng motor di jalanan mereka tidak segan-segan melakukan tindak pidana seperti penganiayaan yang dapat menimbulkan korban jiwa atau meninggal dunia," jelas Kombes Irsan Sinuhaji yang merupakan eks Wakpolrestabes Medan ini.


    Menindaklanjuti laporan tersebut, kata Kombes Irsan Sinuhaji, Polresta Deliserdang beserta Polsek jajaran melakukan patroli.


    "Hasilnya, 58 orang geng motor beserta barang bukti berupa sepeda motor, senjata tajam seperti kelewang, clurit dan egrek diamankan," ungkap Kombes Irsan Sinuhaji.


    "Dari 58 orang yang diamankan, 3 di antaranya positif menggunakan Narkoba. Rata-rata anggota geng motor di bawah umur.


    "Saya tegaskan, Polresta Deliserdang akan terus memberantas geng motor demi keamanan dan kenyamanan masyarakat. Kami juga mengimbau para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat geng motor," kata Kombes Irsan Sinuhaji memungkasi.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini