• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Pembakar Rumah Tiur Belum Terungkap, Polisi Janji Segera Tuntaskan

    21 Februari 2023, Februari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-02-21T11:42:48Z

    TDC – Pihak kepolisian Polrestabes Medan hingga kimi masih mendalami kasus pembakaran rumah milik Tiur Ratna Yani Hutabarat (37) warga Jalan Kelapa Nomor 312, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang yang dilakukan dua OTK pada, Rabu (8/2/2023) lalu.

    istimewa


    Meski peristiwa pembakaran yang dilakukan oleh dua orang tidak dikenal (OTK) terhadap rumah Tiur tersebut terjadi dua pekan lalu, namun pihak kepolisian belum menemukan titik terang soal identitas para pelaku yang aksinya sempat terekam kamera CCTV tersebut.


    "Iya pak, sedang kami dalami," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (21/2/2023). 


    Ketika ditanya sudah sejauh mana hasil upaya pemeriksaan dalam kasus tersebut, Fathir masih belum bisa membeberkannya. "Belum bisa kami sampaikan. Tapi pasti segera kami tuntaskan," katanya.


    Sebelumnya, Satreskrim Polrestabes Medan, mengaku sudah mengantongi ciri-ciri pelaku pembakaran rumah warga tersebut. "Ciri-ciri pelaku sudah ada, kita lagi lidik. Untuk ciri-cirinya sudah kita ketahui, saat ini pelakunya masih dalam pengejaran," pungkasnya.


    Diberitakan sebelumnya, aksi pembakaran rumah yang nyaris merenggut nyawa satu keluarga di Jalan Kelapa Nomor 312, Tanjung Gusta, Sunggal itu terjadi pada Rabu (8/2/2023) sekitar pukul 01.20 WiB dini hari, aksi itupun terekam kamera CCTV.


    Dari rekaman CCTV, terlihat 2 orang tak dikenal (OTK) memakai helm dan berboncengan dengan mengendarai sepeda motor. Lalu, dua OTK itu memarkirkan sepeda motornya di dekat pintu rumah korban Tiur Ratna Yani Hutabarat.


    Kemudian kedua pria itu diduga menyiramkan bensin ke dalam rumah korban, lalu menyulutnya dengan korek api. Bensin yang mudah terbakar langsung menyambar dan seketika membesar.

    Beruntung, api tidak sempat melalap rumah korban. Sementara dua pria mengenakan helm itu melarikan diri menggunakan sepeda motor. 


    Atas peristiwa tersebut, korban pun langsung  melaporkan ke Polrestabes Medan dengan nomor: LP/B/460/II/2023/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMATERA UTARA. (abi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini