• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    SMPN 1 Medan Juara Lomba Menari Beranda Kreatif Pelajar

    21 Februari 2023, Februari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-02-21T13:09:55Z

    TDC-Tim tari Pendidikan SMP Neger11 Medan  juara 1 lomba tari Sumatera Utara tingkat kota Medan yang diselenggarakan oleh  Pemerintah Kota Medan 18 Februari 2023 di Taman Budaya Medan .


     

    Aqunny Thahira Putri , salah satu anggota tim mengaku senang dan bangga bisa menjadi bagian dari prestasi tersebut. “Yang pasti menjadi juara 1 itu sangat berkesan sekali bagi kami. Pengalaman yang berharga membawakan tarian daerah Sumut , partner menari yang bisa diajak sharing, kebersamaan yang sangat solid, berjuang bersama, susah senang bersama. tapi itu bukan sebuah kendala buat kami untuk terus berlatih,” ucapnya


    Peserta lomba tari dibyang imbing langsung oleh kepala sekolah SMPN 1Medan Lisnawati Susman serta pelatih Dea Halida.


    Tim melakukan latihan selama 1 minggu sejak 10 februari 2023 lalu . Pemilihan jenis tarian juga dilakukan dengan proses yang cepat. “Kita menyesuaikan tema yang cocok untuk anak usia dini dan memilih tarian yang energik, ceria, dan kreatif untuk diterapkan pada mereka,” tutur perempuan yang akrab disapa Lisna.


    Selama persiapan tidak sepenuhnya berjalan mulus, tim juga sempat mengalami kendala dalam hal penyesuaian potensi yang dimiliki antar anggota dan target yang ingin dicapai, serta kendala pemilihan kostum. Namun berkat kesungguhan dan keseriusan dari masing-masing anggota tim, Kepsek menyebut semua kendala itu bisa diatasi.


    Terakhir, ia berpesan kepada siswa lainnya agar tidak menyerah sebelum mencoba dan berani bertanggung jawab atas pilihan diri sendiri. 


    “Semoga potensi yang dimiliki tim tari SMPN 1 Medan bisa selalu berkembang dengan baik sehingga bisa mengharumkan nama sekolah , Serta semakin solid dan tim lebih baik lagi agar bisa mempertahankan prestasi yang sudah digapai,” tandasnya.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini