• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Wow! Oknum Hakim Pamer Mobil Mewah Jeep Rubicon ke PN Medan

    24 Februari 2023, Februari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-02-24T15:24:38Z

    TDC-Salah seorang oknum hakim Pengadilan Negeri Medan M Nazir belakangan ini menjadi perbincangan di ruang lingkup Pengadilan Negeri Medan.



    Pasalnya M Nazir yang diketahui baru bertugas di Pengadilan Negeri Medan dengan jabatan Hakim Madya Muda tersebut terlihat mentereng dan gemar memamerkan kemewahan. 


    Salah satunya mengendarai mobil Jeep Rubicon berwarna hitam dengan pelat nomor BK 1714 OT ketika bertugas ke PN Medan.


    "Hakim baru bang, gayanya mewahlah. Setiap hari kalau ke PN Medan pakai Rubicon," kata seorang sumber yang tak ingin disebutkan identitasnya pada hari Jumat 24 Februari 2023.


    Berkaitan hal yang menjadi buah bibir itu Humas PN Medan Soniady Drajat Sadarisman ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan bahwa mobil tersebut dikendarai oleh salah satu hakim di PN Medan.


    "Benar, itu mobil yang dipakai salah satu hakim PN Medan. Soal kepemilikan kita belum tahu," ujarnya.


    Berdasarkan amatan wartawan, mobil mewah itu semula terparkir di areal halaman dalam gedung kantor Pengadilan Negeri Medan. Namun karena alasan yang belum diketahui mobil tersebut kemudian dipindahkan dan di areal parkir luar gedung pada hari Jumat 24 Februari 2023 sore.


    Diketahui, mobil Jeep Rubicon menjadi salah satu kendaraan idaman banyak orang. Penampilannya gagah dan macho, namun tidak sembarang orang bisa memiliki mobil Rubicon tersebut dikarenakan harganya mencapai miliaran rupiah. (abi)***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini