• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    2 Spesialis Pecuri di Tol Bandar Selamat Diringkus

    04 Maret 2023, Maret 04, 2023 WIB Last Updated 2023-03-04T14:40:09Z


    TDC-Sebanyak dua spesialis pencuri di Jalan Tol Bandar Selamat, Medan Tembung berhasil digulung personel Polsek Percut Sei Tuan. 


    Personel Reskrim Polsek Percut Sei Tuan yang dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Japri Simamora didampingi Panit II Opsnal Ipda Junaidi A Karosekali awalnya menangkap DW (21) yang kerap melakukan aksi pencurian di pintu Tol Bandar Selamat, Jalan Letda Sujono, Medan Tembung, Percut Sei Tuan, pada hari Jumat 3 Maret 2023.


    Pria yang tinggal di dua tempat yakni Jalan Tirtosari Gang Kembang, Kel Bantan, Medan Tembung dan Jalan Bersama Gang Terong Kel Bantan Kec Medan Tembung, mengaku sudah 5 kali melakukan pencurian pada pengendara mobil yang melintas di depan Pintu Tol Bandar Selamat.


    Bersama lima kawanya yakni,  MS alias Tuek (36), Samuel alias Luing,  Aldi,  Empin  Ajo dan Agit,  mereka sering melakukan pencurian dengan cara sewaktu mobil berhenti di depan Pinto Tol Bandar Selamat,  pelaku dan temannya membuka pintu mobil yang tidak terkunci dan mengambil barang-barang dari dalam mobil tersebut. 


    Dari keterangan Danu, personil melakukan pengembagan dan berhasil menangkap Martua Sitio alias Tuek (36)warga Jalan Pertiwi dan Jalan Letda Sujono Gang Boyan,  Sabtu 4 Maret 2023 pukul 10.00 Wib.


    Martua Sitio mengaku setiap mereka berhasil melakukan aksi, hasilnya dibagi. Terakhir ia mengaku mendapat bagian dari Danu sebanyak Rp 1 juta. 


    Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan mengatakan, barang bukti yang berhasil disita yakni, Hp merk Samsung Galaxy A03S, celana pendek warna hitam dan kaos warna hitam bergambar Spiderman.


    "Dan saat ini kita masih melakukan pengembagian dan pencarian terhadap pelaku lainnya. Kepada para pelaku lainnya agar segera menyerahkan diri sebelum kita melakukan tindakan tegas." ucap Agus. (AVID/r)***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini