• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    3 Pengedar dan Pemakai Diamankan Petugas Gabungan

    29 Maret 2023, Maret 29, 2023 WIB Last Updated 2023-03-29T15:12:41Z

    TDC-Sebanyak tiga pemakai dan pengedar narkotika diamankan petugas gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Percut Sei Tuan.



    Ketiga pemakai dan pengedar itu diamankan petugas gabungan yang menggelar Operasi Grebek Kampung Narkoba (GKN) di  lahan garapan, Jalan Laut Dendang Simpang Beo, Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan pada hari Selasa, 28 Maret 2023. 


    Tiga orang pengedar dan pengguna narkoba berhasil diamankan bersama barang bukti 11 paket sabu seberat 0,25 gram dan uang tunai Rp300 ribu.


    Bersama barang bukti,  IIL (18), SA alias DP (22)  dan KS (26) ketiganya warga Jalan Laut Dendang Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, diboyong ke Satresnarkoba Polrestabes Medan. 


    Penggerebekan tersebut dipimpin langsung oleh Wakasatresnarkoba Kompol Adrian Risky Lubis bersama  Kanit dan Panit Satresnarkoba Polrestabes Medan serta Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu J Simamora dan Panit reskrim Ipda Junaedi Karosekali.


    Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan  mengatakan, pihaknya akan terus memantau dan memberantas peredaran narkotika di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan.(AVID/r)***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini