• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Gerebek 'Kampung Narkoba' di Tembung, Polisi Amankan 1 Terduga

    04 April 2023, April 04, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T12:50:30Z

    TDC-Personel Satresnarkoba Polrestabes Medan yang menggerebek kampung narkoba di Tembung cuma berhasil mengamakan satu terduga pelaku.



    Padahal, peredaran narkotika di kawasan padat penduduk yang disebut-sebut sebagai kampung narkoba, pinggiran perlintasan Kereta Api, Jalan Pancasila Pasar VII, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang cukup marak.


    Diduga kuat operasi gerebek kampung narkoba itu sudah bocor. 


    Sehingga dalam penggerebekan ini, hanya satu orang diduga pengecer narkoba jenis sabu-sabu berinisial FS (24), warga Jalan Letda Sujono Gang Sepakat Nomor 149, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung yang berhasil diamankan.


    Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda melalui Kasatresnarkoba Polrestabes Medan, AKBP John Hery Rakuta Sitepu menyampaikan, penggerebekan berawal dari adanya informasi dari masyarakat.


    "Kemudian, menindaklanjuti laporan tentang adanya peredaran narkotika jenis sabu-sabu di perlintasan kereta api tersebut, petugas langsung melakukan penggerebekan," ujar Kasatresnarkoba Polrestabes Medan, AKBP John Hery Rakuta Sitepu pada hari Selasa 4 April 2023. 


    Lebih lanjut dijelaskan AKBP John Hery Rakuta Sitepu, saat penggerebekan, tersangka sedang berada di dalam rumah kosong pinggir lintasan kereta api. 


    "Kemudian, personel melakukan penggeledahan terhadap barang dan badan. Di situlah ditemukan bong yang merupakan alat isap sabu serta kaca pirex yang di dalamnya ada sisa sabu di dekat tersangka," jelas Kasatresnarkoba Polrestabes Medan.


    Bersama terduga pelaku, kata Kasatresnarkoba Polrestabes Medan, petugas menyita barang bukti satu plastik klip berisi sabu-sabu beret bruto 01,03 gram dan 1 bong. 


    "Saat ini, pelaku sudah kita tahanan dan tengah kita lakukan pengembangan lebih lanjut," kata AKBP John Hery Rakuta Sitepu memungkasi.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini