• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Golkar Polonia Salurkan 1000 Paket Sembako Jelang Idul Fitri

    19 April 2023, April 19, 2023 WIB Last Updated 2023-04-19T14:08:43Z

    TDC-Menjelang Idul Fitri 1444 Hijriah, Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Medan Polonia menyalurkan 1000 paket sembako.



    Bakti sosial pembagian 1000 paket sembako ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II, Golkar Kota Medan, M Rahmaddian Shah.


    Pada kesempatan itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Medan Rahmaddian Shah turut serta membagikan 1000 paket Sembako kepada umat Muslim yang berada di kawasan Kecamatan Medan Polonia.


    Pembagian paket sembako ldul Fitri 1444 Hijriah 2023, dipusatkan di Jalan Mongonsidi, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia pada hari Rabu 19 April 2023.


    Ketua DPD II Partai Golkar Kota Medan, Rahmaddian Shah menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua PK Golkar Kecamatan Medan Polonia, Rommy Van Boy yang terus eksis di tengah masyarakat.


    Kemudian, ia berharap PK Golkar se-Kota Medan dapat mengikuti jejak dan dedikasi seperti yang dilakukan Rommy.


    "Kami selalu pimpinan Golkar Kota Medan sangat mengapresiasi Bung Rommy Van Boy, karena terus menjalankan tugasnya dengan baik dan semua kegiatan yang dilaksanakan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat dan bukan hanya perayaan umat beragama saja, namun, segala kegiatan sosial lainnya," ujar Rahamaddian Shah.


    Sebelumnya, ungkap Rahmaddian Shah, DPD II Partai Golkar Kota Medan telah membagikan ribuan paket sembako untuk seluruh warga Kota Medan.


    "Terimakasih kita juga kepada Rommy dan seluruh kader Golkar Kecamatan Medan Polonia yang telah bersusah payah membuat  kegiatan ini dan terus konsisten dalam kegiatan sosial kemasyarakat. 


    Semoga, katanya, apa yang diharapkan masyarakat dapat dijalankan sesuai arahan pimpinan.


    "Perlu diingat, sembako yang kami bagikan ini bukan dari sumbangan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, melainkan dari kantong kami sendiri. Jadi, jangan ada lagi yang melesetkan kalau sembako ini dari Pemprov ya. Karena kami tidak pernah meminta-minta" tegas Dian.


    Sebelumnya, Ketua PK Golkar Medan Polonia,  mengatakan, kegiatan berbagi kepada masyarakat ini sejalan dengan program DPP Golkar, DPD Golkar Sumut dan Kota Medan.


    "Kegiatan berbagi sembako itu merupakan program dari Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto yang diteruskan ke Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah dan Golkar Medan, Rahmaddian Shah," kata Ketua PK Golkar Medan Polonia, Romi Van Boy.


    Atas dasar itu, lanjut dijelaskan tokoh muda Medan Polonia ini, pihaknya terus menggalakkan pembagian bantuan sosial kepada masyarakat sekaligus menyosialisasikan program Partai Golkar.


    "Maka dari itu, kami di Kecamatan Medan Polonia ini akan terus konsisten menjalankan tugas, sehingga mesin partai di level bawah dapat berjalan sesuai dengan tekad membesarkan partai berlambang pohon beringin. Bukan hanya itu, kita juga akan menjadi garda terdepan dalam menampung aspirasi masyarakat sampai tingkat terendah". jelas Rommy didampingi Rawi Arima dan bendhara Golkar Medan Polonia Widya dan Sekretaris Robby.


    Sehingga, ungkap Rommy, partai berlambang Pohon Beringin yang dipimpinnya di Kecamatan Medan Polonia ini semakin dicintai masyarakat karena dapat memberikan arti positif bagi kehidupan orang banyak.


    "Kemudian, kita berharap keakraban ini terus terjalin dan terbina. Sehingga kamtibmas di wilayah Kecamatan Medan Polonia kondusif dan aman. Kemudian, kita juga berharap kegiatan rutin yang laksanakan ini dapat dirasakan oleh masyarakat, Golkar hadir di tengah -tengah masyarakat guna memberikan dampak positif," ungkapnya.


    Selain itu, mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD II Partai Golkar Kota Medan yang berkenan hadir di tengah-tengah masyarakat dan terus mensuport dan membina kami di Kecamatan Medan Polonia ini. 


    "Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran ketua Dian, dan saat ini sembako yang kami salurkan ada 1000 paket. Sebelumnya diawali dari ratusan paket," katanya.


    Ke depannya, katanya, akan semakin banyak paket yang akan kita bagikan, sehingga semua masyarakat dapat merasakan adanya kami sebagai pengurus Golkar Kecamatan Medan Polonia.


    "Dan berharap Golkar semakin eksis dalam melaksankan program-program partai yang bermanfaat bagi orang banyak" pungkas Romy Van Boy.*** 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini