• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Halalbihalal, Romo HR Muhammad Syafii Sebut Prabowo Capres

    26 April 2023, April 26, 2023 WIB Last Updated 2023-04-26T10:50:48Z

    TDC-Anggota Komisi III DPR RI, Romo HR Muhammad Syafii yang menggelar halalbihalal menyebut Prabowo Subianto adalah Calon Presiden Partai Gerindra dalam Pemilu 2024.



    Dalam silaturahmi di Idul Fitri 1444 Hijriah itu, Romo HR Muhammad Syafii dan keluarga mengundang Gubernur Sumatera Utra, Edy Rahmayadi.


    Kemudian sejumlah tokoh masyarakat Sumatera Utara di Rumah Aspirasi Romo Centre, Jalan Baldu 2 Nomor 25 Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang pada hari Selasa, 25 April 2023.


    Halalbihalal yang dibuka RM Khalil Prasetyo selaku tuan rumah, turut juga dihadiri pengurus partai Gerindra, ibu-ibu majelis taklim, serta ratusan warga.


    "Halalbihalal merupakan refleksi ajaran Islam yang menekankan sikap persaudaraan, kebersamaan, persatuan dan saling berbagi kasih sayang, terutama masih dalam suasana hari raya idul fitri," sebut Khalil Prasetyo yang merupakan putra dari Romo HR Muhammad Syafii.


    Sementara itu, Romo HR Muhammad Syafi'i dalam sambutannya mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin dan berterima kasih kepada seluruh yang hadir dalam halalbihalal tersebut.


    "Saya mengucapkan minal Aidin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh yang hadir. Acara ini saya laksanakan dari jadwal yang ditetapkan, mengingat karena masih banyak tugas atau pekerjaan yang akan dilakukan di DPR RI," sebut Romo.


    Dalam kesempatan itu, Romo yang menjabat anggota Komisi III DPR RI juga menyampaikan, Prabowo Subianto adalah Capres Partai Gerindra dalam pemilu 2024.


    "Partai Gerindra adalah partai yang kuat. Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto adalah Capres pada Pilpres 2024. Ke depan Negara Indonesia ini bisa dipimpin oleh Prabowo Subianto yang lebih mementingkan rakyat," ungkap Romo meyakinkan kepada para tamu yang hadir.


    Sementara itu, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi diawal sambutannya menyampaikan mohon maaf lahir batin. 


    Dan, halalbihalal ini mempererat tali silaturahmi. 


    Sebagai kepala daerah di Provinsi Sumut, Edy Rahmayadi mengharapkan, ada putra Sumut  mewakili sebagai legislatif di Senayan atau DPR RI.


    "Kita harapkan dan berharap Romo HR Muhammad Syafii, bisa dan terus mewakili rakyat Sumut di DPR RI. Dengan terus Romo duduk sebagai anggota DPR RI, tentunya akan membantu Sumut ke depannya," sebut Edy.


    Edy Rahmayadi juga menyampaikan, halalhalal yang digelar Romo HR Muhammad Syafii dan keluarga serta Rumah Aspirasi Romo Centre, sekaligus mengumpulkan tokoh-tokoh masyarakat yang berserakan kesana- kemari.


    Mewakili para tamu undangan yang hadir, Ketua Umum PP IKA USU, Hasyim Purba.


    Dalam kesmepatannya, Hasyim Purba menyampaikan terima kasih kepada Romo HR Muhammad Syafii.


    "Saya sampaikan perjuangan Romo sebagai legislator di Senayan adalah untuk kepentingan umat. Dan kita terus dukung dan doakan beliau  perjuangan. Politik itu tidak bisa berpisah dari Islam, yakni politik yang berakhlak," ujar Hasyim Purba.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini