• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Gandeng BNN, Kalapas Binjai dan Personel Tes Urin Dadakan

    26 Mei 2023, Mei 26, 2023 WIB Last Updated 2023-05-26T11:16:11Z

    TDC-Gandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Binjai, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus Purba dan seluruh personel tes urin dadakan.



    Hal itu dilakukan dalam rangka mewujudkan komitmen bersih dari peredaran gelap dan pemakaian narkotika terhadap seluruh petugas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Binjai.


    Theo Adrianus membuka segel kotak alat tes urin dan menjadi orang pertama yang menyerahkan urinenya kepada petugas BNNK Binjai. 


    Tidak hanya mewujudkan komitmen bersih dari narkotika, menurutnya, kegiatan tes urine dilakukan dalam rangka pengawasan internal yang dilakukan Lapas Binjai. 


    "Melalui ini (kegiatan tes urin), kami melakukan atau menguji integritas petugas kami. Sejauh mana integritasnya," ujar Theo pada Kamis, 25 Mei 2023.


    Narkoba, kata Theo, adalah musuh negara. 


    "Karena itu, petugas di lingkungan Lapas Binjai jangan coba-coba melakukan pelanggaran dalam hal mengedarkan apalagi sampai mengkonsumsi narkoba. Kerja sama dengan BNNK Binjai dengan melakukan tes urine sebagai bentuk sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini," pungkasnya.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini