• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Polsek Percut Sei Tuan Tindaklanjuti Dumas Praktek Perjudian

    30 Mei 2023, Mei 30, 2023 WIB Last Updated 2023-05-30T15:18:28Z

    TDC-Polsek Percut Sei Tuan bergerak cepat dalam menindaklanjuti pengaduan masyarakat (Dumas) soal praktek perjudian di wilayah hukumnya.



    Dumas praktek perjudian sesuai dengan pemberitaan dari beberapa media online, Jalan Pasar Belakang dan Jalan Pekan Jumat, Desa Percut Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

    Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan begitu menerima Dumas tersebut langsung memerintahkan Kanit Reskrim Iptu J Simamora melakukan penyelidikan dan penindakan.

    Pada hari Selasa 30 Mei 2023 sekitat pukul 15.40 Wib, personel Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan dipimpin Panit Opsnal Reskrim Percut Sei Tuan Ipda Junaidi Karosekali langsung menuju ke lokasi tempat praktek judi ketangkasan tembak Ikan di Jalan Pekan Jumat dan Jalan Pasar Belakang Desa Percut Kecamatan Percut Sei Tuan seperti yang diberitakan.

    Setibanya di lokasi tim tidak ada menemukan praktik perjudian tembak ikan yang dimaksud beberapa media online.

    Selanjutnya tim berkordinasi dengan Kepala Dusun (Kadus) dan warga setempat untuk terus memantau perjudian meja tembak ikan dan melaporkan kepada Polsek Percut Sei Tuan apabila mengetahui perjudian meja tembak ikan.

    Kompol M Agustiawan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan informasi tentang praktek perjudian dan peredaran narkoba.

    Kapolsek juga mengatakan tidak akan mentolerir oknum yang melakukan praktek perjudian dan peredaran Narkoba di willkum Polsek Percut Sei Tuan.

    "Kalau ada praktek perjudian dan peredaran narkoba, akan kita tindak tegas," pungkas Kapolsek.(red)***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini