• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Kanwil Kemenkumham Sumut Optimalkan Dokumen Rencana Kerja

    10 Juni 2023, Juni 10, 2023 WIB Last Updated 2023-06-09T18:54:47Z

    TDC-Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kanwil Kemenkumham Sumut) menggandeng seluruh Satuan Kerja jajaran mengoptimalkan dokumen rencana kerja dan anggaran.



    Hal itu dilakukan melalui kegiatan Supervisi Pagu Indikatif TA 2024 di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut.


    “Supervisi pagu indikatif ini penting guna menghasilkan dokumen rencana kerja dan anggaran yang berkualitas," ujar Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudi Fernando Sianturi pada hari Jumat, 9 Juni 2023.


    Diharapkan, jelas Rudi, masing-masing Satuan kerja dapat menghasilkan dokumen perencanaan dan penganggaran yang baik.


    Kemudian tepat sasaran serta sesuai dengan kaidah-kaidah perencanaan dan penganggaran," jelas Rudi.


    Rudi Fernando Sianturi menyampaikan hal itu pada penutupan kegiatan Supervisi Pagu Indikatif TA 2024 di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut di Aula Soepomo, Kanwil Kemenkumham Sumut.


    Kegiatan ini diikuti oleh para operator RKA-K/L di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut dan dikomandoi oleh Kepala Kantor Wilayah, Imam Suyudi.


    Selain itu, kegiatan ini berlangsung sejak hari Selasa, 6 Juni 2023 sampai 9 Juni 2023.


    Disampaikan bahwa sistem pelaksanaan anggaran harus menjamin adanya ketaatan terhadap wewenang anggaran dan memiliki kemampuan untuk melakukan pengawasan dan pelaporan yang dapat langsung mengetahui adanya masalah pelaksanaan anggaran.


    Dari kegiatan Supervisi Pagu Indikatif yang telah dilaksanakan, diharap sinergi dan kolaborasi terus dilanjutkan dengan baik untuk berkontribusi positif dalam memberikan kinerja terbaik bagi organisasi, Kementerian Hukum dan HAM.(AVID)***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini