• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Antisipasi Genk Motor, Polsek Percut Sei Tuan Patroli Gabungan

    19 Juli 2023, Juli 19, 2023 WIB Last Updated 2023-07-19T15:30:41Z

    TDC-Guna mengantisipasi genk motor, Polsek Percut Sei Tuan melakukan patroli gabungan bersama Koramil,Trantib Kecamatan dan Dishub Deli Serdang dengan merazia tempat kost - kostan yang berada di wilayah hukumnya pada hari Rabu, 19 Juli 2023 dini hari.



    Pelaksanaan razia dipimpin langsung oleh Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan didampingi Kanit Reskrim Iptu J Simamora.


    Sebelum pelaksanaan patroli Kapolsek memimpin apel dan memberikan pengarahan kepada personil agar dalam pelaksanaan patroli untuk selalu waspada dan jaga keselamatan diri dan bertindak secara humanis.


    Selesai apel personil meluncur ke kost-kostan di seputaran RS Haji Medan dan tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan.


    Kemudian dilakukan pelaksanaan patroli di Jalan Meterologi. Dari tempat kost kostan ini personil menghentikan 3 unit sepeda motor yang mencurigakan setelah ditanya ketiga pengemudi tidak dapat menunjukkan dokumen kepemilikan. 


    Usai diamankan, sepeda motor itu, Kawasaki Ninja BK 4266 VAE dan Yamaha Mio Soul BK 4310 XI serta Yamaha Mio Soul tanpa plat diboyong ke Polsek Percut Sei Tuan.


    Selanjutnya personel melaksanakan razia di kos-kostan di tanah garapan Desa Laut Dendang.


    Di kosan Wulan, personel mengamankan sepasang bukan suami istri berada di dalam kamar. Pasang haram ini selanjutnya diboyong ke mako.


    Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan mengatakan' Patroli dan razia gabungan ini rutin dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. (AVID/sy)***


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini